Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Merapi Barat / WARGA TANJUNG TELANG ADAKAN GOTONG ROYONG

WARGA TANJUNG TELANG ADAKAN GOTONG ROYONG

MERAPI BARAT, LhL – karang taruna Desa Tanjung Telang kecamatan Merapi Barat sedang bergotong royong membersihkan lapangan sepakbola kegiatan ini disambut antusias oleh warga setempat, selain membersihkan rumput liar yang sudah menjalar di sekitar lapangan mereka juga membakar rumput tersebut.

IMG-20160829-WA0002

Efranto mengatakan, kegiatan gotong royong ini untuk menyambut suatu acara yang akan diadakan oleh salah satu perusahaan rokok kenamaan, yang rencananya akan diselenggarakan di lapangan sepakbola, selain itu acara puncaknya diadakan minggu depan. “Itulah rencana kegiatan kita saat ini,” Terangnya.

Baca Juga  JOJO ALDRIN ASAL LAHAT IKUTI AJANG LIGA DANGDUT INDOSIAR

Sementara untuk tujuan acara ini jelas Efran, adalah dalam rangka menumbuh kembangkan semangat bergotong royong sesama warga desa.

“Warga kami memiliki komitmen yang kuat untuk menumbuh kembangkan semangat bergotong royong seperti minggu kemarin warga desa sudah membangun pos ronda dan memasang pagar dari bambu di sepanjang pinggiran jalan raya desa, diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi antar warga desa kami,” terangnya.

IMG-20160829-WA0003

Disisi lain, Yusi juga mengatakan dengan adanya kegiatan bergotong royong membersihkan lapangan sepakbola ini, karang taruna desa baik itu putra maupun putri saling membantu bekerja sama membersihkan lapangan demi terciptanya lingkungan hidup yang bersih bebas dari sampah.

Baca Juga  CAMAT MERAPI BARAT HARAPKAN KINERJA PERSONIL KECAMATAN MENINGKAT

“Dengan semangat bergotong royong dan kerja sama mari kita ciptakan lingkungan hidup yang bersih bebas dari sampah baik itu di sekitar lapangan, lingkungan rumah ataupun didalam rumah sebab kebersihan sebagian dari pada iman,” terangnya.
By : (Memaul Kikim Area)
Naskah : (Iin)
Photo : (Iin)
Editor : (Yadi)

Check Also

Kedatangan Keluarga Yulius Maulana Disambut Hangat Tokoh Masyarakat Merapi

Author : Ujang LAHAT, LhL – Mengejutkan…, ketika keluarga besar Yulius Maulana, ST (YM) menyambangi …

SMM Panel

APK

Jasa SEO