Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Pagar Gunung / PISAH SAMBUT CAMAT PAGAR GUNUNG BERLANGSUNG HARU

PISAH SAMBUT CAMAT PAGAR GUNUNG BERLANGSUNG HARU

PAGAR GUNUNG~LHL, Pisah sambut Camat Pagar Gunung dan Sekcam serta Kasi Ekobang, berlangsung khidmat dan lancar. Kendati dihiasi sedikit rasa haru, namun acara yang bertempat di Kantor Camat Pagar Gunung Kabupaten Lahat ini, sempat menjadi moment tersendiri bagi para pejabat yang terlibat di dalam perpisahan tersebut.

IMG-20160829-WA0007

Ditengah acara yang juga dihadiri oleh Danramil, Kapolsek, Kades, dan KUPT Pendidikan yang ada di Kecamatan Pagar Gunung, Heransyah SE. Selaku Camat, yang akan meninggalkan Kecamatan Pagar Gunung mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh masyarakat yang ada di Kecamatan Pagar Gunung. Terutama para  Kadesnya beserta ibu ibu Kades. “Saya mohon maaf, jika selama saya menjadi camat di sini selama ini terdapat salah dan kekelliruan. Terutama kepada Tim Dinas yang ada di Kecamatan Pagar Gunung ini, serta para kerabat sekalian. Siapa tahu, selama ini saya masih ada kesalahan dalam memimpin Kecamatan Pagar Gunung ini”, katanya.

Baca Juga  KADES LESUNG BATU : TERIMA KASIH KKN STIE SERELO LAHAT

Tak hanya itu, dia juga berharap untuk tamu yang sudah di undang supaya tidak melepaskan tali silatuhrahim.  Kedepannya, Heransyah meminta agar bisa terikat tali kekeluargaan seterusnya. “Saya harap kita tidak putus tali silatuhrahim, karena kita di pisahkan oleh pekerjaan. Ada pepatah yang mengatakan, siapa yang memutuskan tali silatuhrahim akan masuk neraka”, ajaknya.

Baca Juga  BUPATI LAHAT BUKA SECARA RESMI TMMD KE-103 DI PAGAR GUNUNG

Sementara Junidi (46), Kades Desa Mardue mengucapkan kata “Selamat Berpisah” untuk Camat Pagar Gunung. Semoga tempat yang akan dia duduki yang baru akan menjadi pemimpin yang lebih baik lagi. “Selamat berpisah untuk Pak Heransyah, Camat Pagar Gunung yang sebentar lagi akan meninggalkan Kecamatan Pagar Gunung ini, Dan “Selamat Datang” untuk Isyroni Sekcam Pagar Gunung, yang akan menjadi Camat dan memimpin kami yang ada di Kecamatan Pagar Gunung ini”, ucapnya.

Photo/Naskah : (MAN)

Editor                : (UJANG, SP)

Check Also

BUPATI DAN WABUP SHOLAT JUM’AT BERSAMA MASYARAKAT DESA KARANG AGUNG

Author : Jang LAHAT, LhL – Usai menghadiri kegiatan silaturahmi di halaman Kantor Camat Pagar …

SMM Panel

APK

Jasa SEO