Home / Umum / PISAH SAMBUT, CAMAT PAGAR GUNUNG SALING MENDOAKAN

PISAH SAMBUT, CAMAT PAGAR GUNUNG SALING MENDOAKAN

PAGAR GUNUNG, LhL – Usai sambutan dari Heransyah SE, selaku Camat Pagar Gunung, yang sebentar lagi akan meninggalkan Kecamatan Pagar Gunung Kabupaten Lahat, di lanjutkan kemudian sambutan oleh Isyroni, selaku Camat Pagar Gunung yang Sebentar lagi akan menjadi pengganti Heransyah.

IMG-20160829-WA0012

Dalam sambutannya, Isyroni juga mengucapkan kata “Selamat Berpisah” untuk Camat, yang lama yang sebentar lagi akan meninggalkan Kecamatan Pagar Gunung ini.
“Semoga di kedudukannya di tempat yang baru, Pak Heransyah bisa menjadi pemimpin yang lebih baik lagi. “Semoga selalu sehat dan bisa mengatasi semua persoalan masyarakatnya serta selalu ada untuk masyarakat”, ucapnya.

Baca Juga  Kabar Gembira RSUD Lahat Raih Penghargaan dari Kemenpan RB RI

Isyroni juga berharap, semoga di tempatnya yang baru tidak ada kendala yang tidak diinginkan. “Saya berharap semoga kedepannya, Pak Heransyah dalam kepimpinannya yang baru nanti, tidak ada kendala sedikitpun. Apa lagi itu hal yang buruk”, do’a Isyroni.

Usai penyampaian sejumlah sambutan dari Isyroni yang juga mantan Sekcam setempat ini, pun melakukan photo bersama dengan kedua Sekcam serta undangan lainnya, Senin (29/8)

Baca Juga  KOMITMEN, PWI MUSI RAWAS TOLAK BERITA HOAX

Photo/Naskah : (MAN)

Editor                 : (UJANG, SP)

Check Also

PENGUMUMAM TES TERTULIS SELEKSI CALON ANGGOTA PANWASCAM LAHAT 2024

Baca Juga  KEDAI BALOK KAYU BLOK AA SEMAKIN DIMINATI KALANGAN PELAJAR

SMM Panel

APK

Jasa SEO