Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Mulak Ulu / DAPAT BANTUAN BIBIT IKAN, WARGA MULAK ULU BAKAL BENTUK LUBUK LARANGAN PERMANEN

DAPAT BANTUAN BIBIT IKAN, WARGA MULAK ULU BAKAL BENTUK LUBUK LARANGAN PERMANEN

MULAK ULU, LhL – Sehubung dengan sudah di lepaskan bibit ikan di Sungai Mulak di 2 desa dalam Kecamatan Mulak Ulu Kabupaten Lahat yang mana Desa Keban Agung dan Desa Padang Bindu sudah mendapatkan bantuan bibit ikan dan peralatan penjagaannya. Hal ini sudah di laksanakan oleh Desa Padang Bindu yang mana sudah melakukan pelepasan bibit ikan di sungai air Mulak Rabu (24/8).

IMG-20160824-WA0021

Parisal (46), selaku Kades Desa Padang Bindu tidak lupa mengucapkan terima kasih banyak kepada Bupati Lahat H.Saifudin Aswari Riva’i melalui Dinas Perternakan dan perikanan yang sudah bisa menurunkan bantuan bibit ikan beserta alat penjagaannya. “Saya selaku Pemerintah Desa Padang Bindu, sangat mengucapkan terimah kasih banyak kepada Bupati Lahat dan Pemerintah Lahat yang sudah memberikan bantuan bibit ikan kepada kami, yang selama ini sudah lama bekerja sama dengan Desa Keban Agung. Akhirnya sudah tercapai, meskipun belum tercukupi”, akunya dihadapan LHL.

Baca Juga  LAHIRNYA MULAK SEBINGKAI, PICU KEKOMPAKAN DUKUNG PROGRAM PEMKAB LAHAT

Untuk kedepannya, kata dia. 2 desa ini akan merencanakan untuk membangun lubuk larangan di antaranya membeton kolam deras larangan dengan kepanjangan 600 ratus meter. Namun di balik perencanaannya mereka berharap pemerintah pusat bisa menurunkan bantuan berupa bahan bangunannya. “Ya, tanpa uluran tangan pememerintah pusat kami tidak akan bisa mewujudkan rencana kami, Maka dari itu kami berharap pemerintah Lahat bisa memberikan bantuan kepada kami”, jelasnya.

Baca Juga  KEBOEN DUREN DAN GUDANG KOPI MULU DIRESMIKAN

Photo/Naskah : (MAN)

Editor                : (UJANG, SP)

Check Also

Sepakat Nyatakan Dukungan, Yulius Maulana “Mantab” Calon Bupati Lahat 2024-2029

Author : Ujang LAHAT, LhL – Adanya sosialisasi melalui mulut ke mulut dan tebaran baliho …

SMM Panel

APK

Jasa SEO