Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / SUDAH LAMA TERJADI, KEMACETAN SMPN 5 BELUM ADA SOLUSI

SUDAH LAMA TERJADI, KEMACETAN SMPN 5 BELUM ADA SOLUSI

LAHAT, LhL – Disepanjang jalan depan SMP N 5 Lahat sore ini terpantau macet, hal ini disebabkan oleh bertepatan dengan jam pulang sekolah siswa, kemacetan bertambah karena para siswa berbondong-bondong keluar sekolah, diperparah banyaknya tukang ojek yang mangkal tanpa menghiraukan kendaraan yang lainnya mau lewat.

IMG-20160823-WA0007

Ratih (28) tahun salah seorang pengendara warga perumnas Lembayung mengatakan, banyaknya tukang ojek yang mangkal berhenti sembarangan mencari penumpang, menjadi salah satu penyebab kemacetan lalu lintas, sehingga terjadi penumpukan kendaraan di ruas jalan tersebut.

Baca Juga  Puncak Hari Jadi Bhayangkara Ke- 76, Polres Lahat Gelar Syukuran Bersama

“Biasanya kemacetan itu terjadi ketika jam pulang sekolah di tambah lagi tukang ojek rebutan penumpang dan berhenti di sembarang tempat tanpa menghiraukan kendaraan yang lain mau lewat,” ujarnya.

IMG-20160823-WA0005

IMG-20160823-WA0004

Ditambahkan Ratih, Sebelum siswa SMP pulang sekolah tiba, puluhan tukang ojek sudah mangkal disana mereka berjejer disepanjang jalan itu menunggu para siswa pulang, pemandangan seperti ini terjadi setiap harinya yang mengakibatkan kemacetan dan sampai saat ini belum ada solusinya untuk mengatasi hal tersebut. “Jadi ya sabar saja, karena mau gimana lagi,” tukasnya.

Baca Juga  SEKDA LAHAT SAFARI RAMADHAN DI NU CENTRE

 

By : (Mema’ul Merapi)
Naskah : (Iin)
Photo : (Iin)
Editor : (Nopiriadi)

Check Also

Safari Jum’at di Selawi, Yulius Maulana Beri Bantuan ke Masjid Darussalam

Author : Ujang LAHAT, LhL – Seperti biasa Calon Bupati Kabupaten Lahat Yulius Maulana ST …

SMM Panel

APK

Jasa SEO