Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Pseksu / PEMBANGUNAN JALAN SETAPAK DESA LUBUK TUBA SUDAH 60%

PEMBANGUNAN JALAN SETAPAK DESA LUBUK TUBA SUDAH 60%

PSEKSU, LhL – Dalam melaksanakan tugasnya untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat, Kepala Desa Lubuk Tuba, Kecamatan Pseksu Damiri (46) walau dalam keadaan sakit tetap optimis dalam menjalankan tugas-tugasnya sebagai kepala desa, dibantu oleh para perangkat Desa Lubuk Tuba, mereka bekerjasama dalam membangun desanya.

IMG_20160822_205534

Dalam pelaksaan ADD 2016 pada termin ini, Damiri membangun jalan setapak Sepanjang keseluruhan 1063 meter.
Di mulai dari Dusun 1 menuju Kepemandian umun warga Desa, Kepemakaman dan ke Jalan Lingkar Desa berikut ke rumah-rumah warga.
Pengerjaan pembangunan jalan setapak ini selama 45 hari, hingga berita ini di terbitkan sudah mencapai 60%,

Baca Juga  TIDAK HANYA MENGELUH, WARGA PSEKSU SERING TAMBAL SENDIRI JALAN YANG BERLOBANG

Pembangunannya sendiri melibatkan pemerintahan Desa, Panitia dan seluruh masyarakat desa dengan sistem upah harian dan borongan dalam pembangunan jalan setapak.

Damiri(46) sebagai kepala Desa Lubuk Tuba mengatakan, walau sedang dalam keadaan kurang fit dirinya tetap melanjutkan pembangunan. “Saya tetap Optimis untuk menjalankan amanah yang di percayakan kepada saya, walaupun saya dalam keadaan sakit, untuk memberikan pelayanan kepada seluruh masyarakat,khususnya warga Desa Lubuk Tuba,” Kata Damiri dengan ramah.

IMG_20160822_205552

Syarnubi (62) warga desa Dusun 1 menyampaikan, sebagai warga dirinya menilai positif apa yang dilakukan oleh kepala desanya, karena baginya karang ada orang yang mau turun langsung melihat ke lapangan dalam keadaan tidak begitu sehat. “Kami sangat salut dengan kepemimpinan kepala desa kami ini,walau dalam keadaan sakit beliau tetap menjalankan tugas-tugasnya dan kami sebagai warga masyarakat siap membantu kinerja beliau sesuai dengan apa yang di perintahkan oleh oleh beliau” tukas Syarnubi.

Baca Juga  PASKA MUDIK KE KAMPUNG HALAMAN, KOPI ASLI JADI PRIMADONA UNTUK BUAH TANGAN...!

Sementara itu, sebagian besar masyarakat Desa Lubuk Tuba Kecamatan Pseksu, merasa senang karena adanya pembangunan jalan setapak di desanya, dan sembari berharap, semoga untuk kedapannya, akan lebih banyak lagi pembangunan di desanya.
By : (Mema’ul Kikim Area)
Naskah : (Akbar)
Photo : (Sonny)
Editor : (Nopiriadi)

Check Also

1 Jam, JA Terduga Pembacok Opi dan Paisal Diamankan Satreskrim Polres Lahat

Author : Ujang PSEKSU, LhL – Hanya butuh waktu sekitar 1 jam. Setelah mendapat laporan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO