Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / WARGA GUNUNG GAJAH RAYAKAN HUT RI DENGAN JALAN SANTAI

WARGA GUNUNG GAJAH RAYAKAN HUT RI DENGAN JALAN SANTAI

LAHAT, LhL – Meski cuaca hari pada Minggu pagi (21/8) tadi kurang bersahabat, dengan gerimis yang turun, namun ini tak menyurutkan semangat dan kebersamaan warga yang ada di RW.03 Kelurahan Gunung Gajah, dalam mengikuti kegiatan jalan santai, sebagai puncak perayaan momen HUT RI Ke-71 tahun ini. beragam usia, mulai dari bayi, balita, anak-anak, remaja, hingga sesepuh berbaur dan penuh kekompakan hadir dikegiatan rutin tahunan tersebut.

Adlan menambahkan, dirinya selaku pemerintahan terkecil di wilayah Lahat mengaku, akan terus mendukung kegiatan-kegiatan yang bisa meningkatkan persatuan, kerukunan dan juga kekompakan yang ada di tingkat warga. Kedepan, dirinya berharap, kegiatan ini bisa terus dilaksanakan, dan jika perlu lebih ditingkatkan lagi, baik pelaksanaan, hingga yang lainnya. “Kami sangat mendukung kegiatan ini, kedepan mari kita sama-sama agendakan dan laksanakan kembali kegiatan seperti ini, dengan jauh lebih baik lagi,” jelas dia.

Baca Juga  REHAB DRAINASE TALANG JAWA SELATAN TUAI POLEMIK

Jpeg

Terpisah, Ketua RW 03 Gunung Gajah, Warijo, didampingi Ketua Pelaksana Kegiatan, Anshori juga membenarkan, bahwa kegiatan jalan santai ini sendiri sudah bisa dikatakan merupakan agenda rutin warga dilingkungannya, di momen HUT RI tiap tahunnya. Tujuannya satu, demi terus menjaga nilai dan norma-norma kekompakan serta kerukunan diantar sesama warga yang ada. “Kami memaknai HUT RI ini dengan jalan seperti ini, berkumpul, saling mengenal dan terutama sekali menjaga kekompakan yang ada diantara sesama warga kami,” ungkap Anshori.

Baca Juga  Penggila Ikan Cupang Kabupaten Lahat, Ikuti Ajang Betta Serelo Lahat

Selesai melakukkan kegiatan jalan santai, warga RW.03 pun kembali berkumpul di titik start kegiatan, dimana penitia sendiri sudah memasang tenda. Kemudian panitia sendiri sudah menyiapkan beberapa rangkaian kegiatan hiburan, dan juga pengundian doorprise, yang hadiah-hadiah  berasal dari sumbangan para warga sendiri, dibantu dengan segenap pihak pendukung lainnya.

Photo/Naskah : (RUSTANDI, SH)

Editor               : (UJANG, SP)

Check Also

Hadiri Sidang PMH LPG Subsidi di PN Lahat, SBM Linggau MOR II Ditolak Hakim Tanpa Kuasa Dirut PT. Pertamina

Author : Ujang LAHAT, LhL – Sidang kedua gugatan Perbuatan Melawan Hukum (PMH) antara Yayasan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO