Home / HUKUM & KRIMINAL / POLRES LAHAT GELAR SEMINAR “SIAPKAN GENERASI MUDA ANTI NARKOBA”

POLRES LAHAT GELAR SEMINAR “SIAPKAN GENERASI MUDA ANTI NARKOBA”

LAHAT, LhL –  Dalam rangka menmperingati HKGB, Polres Lahat mengadakan seminar tentang Narkoba dengan dengan tema “Mempersiapkan Generasi Muda Anti Narkoba”. Acara tersebut di mulai pukul 09 wib, Jumat (19/8), di ruangan aula Mapolres Lahat dan dihadiri oleh Kapolres Lahat, AKBP, Rantau Isnur Eka, SIK, dan juga Ibu Ani rantau, sejumlah ibu-ibu Bhayangkari cabang lahat, Ibu Wakapolres, Ibu ibu ranting, Anggota Bhayangkari lahat, serta pelajar dari SMAN 2, SMP n 5 lahat.

lili

Dalam sambutannya, Ibu Ketua cabang Bhayangakari Lahat beharap, agar semua anggota dan pengurus Bhayangkari  juga anak anak, jangan sampai terjerumus dengan namanya Narkoba dan jangan perna coba coba Narkoba. “Itu bisa menghancurkan masa depan generasi anak muda”, katanya.

Baca Juga  TIM GABUNGAN GELAR RAZIA DI LAPAS KELAS IIA LAHAT

Dalam rangka HKGB ini, Azhari, selaku pihak BNN Kabupaten Empat Lawang yang menjadi narasumber, dalam paparanya mengajak supaya semuanya melakukan hal hal yang positif. Terutama mendidik anak anak dan menanamkan kepada generasi penerus bangsa agar tidak menggunakan Narkoba. “Mari kita ambil hikmah dari HKGB ini, dengan memahami dampak dari penyalahgunaan Narkoba”, papar Azhari.

Azhari berpesan, jangan sampai anak anak terjerumus dan sampai kecanduan Narkoba. Sebab menurut dia, jika anak anak sudah kecanduan berat Narkoba, maka akan melakukan segala hal. Jika tidak ada uang, mereka bisa membunuh. “Karena mereka untuk beli Narkoba, nah kalau sudah kecanduan Narkoba, maka harus pula ada pembinaan, supaya anak anak bisa kembali seperti biasa. Untuk itu, anak anak jangan sampai lepas dari pengawasan orang tua”, tandas Azhari.

Baca Juga  Gegara Duit Upah, Warga Tebing Tinggi Diamuk Y Hingga Tewas

Setelah pendengarkan paparan dan penjelasan dari narasumber tersebut, acara kemudian diteruskan dengan sesi tanya jawab, antara narasumber dengan para peserta seminar.

Photo/Naskah : (LILI-H)

Editor                 : (UJANG, SP)

Check Also

PJ BUPATI LAHAT SAKSIKAN LAGA FINAL SEPAK BOLA BUPATI LAHAT CUP

Editor : BRP LAHAT, LhL – Pj Bupati Lahat, Muhammad Farid S. STP, M. Si, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO