Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kikim Timur / JAJARAN TRIPIKA DAN DIKNAS KIKIM TIMUR LAKUKAN GLADI RESIK SAMBUT HUT RI KE 71

JAJARAN TRIPIKA DAN DIKNAS KIKIM TIMUR LAKUKAN GLADI RESIK SAMBUT HUT RI KE 71

KIKIM TIMUR, LhL – Demi tersenggaranya ppacara bendera 17 Agustus, agar tercapai dengan sukses besok pagi, pihak panitia penyelenggara dari Pemerintahan Kecamatan, Polsek KimTim, Koramil 405-03 Kikim Kodim 0405 Lahat, Puskesmas, Seluruh petugas-petugas dan berbagai pihak yang terkait.

IMG_20160816_105620 2016-08-16_14.06.27

Hari ini, Selasa tanggal 16 Agustus 2016 di lapangan upacara Desa Bungamas, Kecamatan Kulon Timur mengadakan pemantapan dan Gladiresik, baik pemantapan persiapan upacara mau pun gladiresik bagi para Pasukan Pengibar Bendera.

Baca Juga  TERGELINCIR, MISRAN JATUH KE SUNGAI HINGGA MENINGGAL

Mardepri Selaku sekertaris Pelaksanaan Hut RI yang ke 71 mengatakan kepada para awak media. “Pada hari kita akan mengadakan Gladiresik yang akan di komandani oleh Kopolsek KimTim Iptu. P. Fredy Rajagukguk di ikuti oleh seluruh peserta paskibra dan panitia”, ujarnya dengan ramah.

Di tempat yang sama,Kapolsek KimTim Iptu. P. Fredy Rajagukguk juga menyampaikan bahwa, kegiatan ini merupakan pemantapan akhir anggota Paskib. “Paduan suara, serta Petugas-petugas upara”, jelasnya.

Baca Juga  PEMDES LUBUK KUTE REALISASIKAN BLT DD TAHAP 2 KE 61 KK WARGANYA

Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Merah Putih yang akan melaksanakan dan membawa pengibaran bendera merah putih ini merupakan para siswa Pesantren Abdul Rahman, Bungamas, Kikim Timur.

Untuk Paduan suara menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mengheningkan Cipta dan Lagu wajib Hari Merdeka.
Lismawati, S. Pd, guru pembina paduan suara menyampaikan kepada para wartawan, “Hari ini merupakan pemantapan seluruh kegiatan buat besok,17 Agustus.” ujar Bu Lis.

Photo/Naskah : (Akbar)

Check Also

Hadiri Undangan, Ribuan Masyarakat Cecar Sambut Kehadiran Yulius Maulana

Author : Ujang LAHAT, LhL – Calon Bupati Lahat 2024-2029, Yulius Maulana, ST didampingi Ketua …

SMM Panel

APK

Jasa SEO