Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Pagar Gunung / IKUTI LOMBA SEKOLAH SEHAT, PUSKESMAS BANDUNG AGUNG HELAT BIMBINGAN DAN PELATIHAN

IKUTI LOMBA SEKOLAH SEHAT, PUSKESMAS BANDUNG AGUNG HELAT BIMBINGAN DAN PELATIHAN

PAGAR GUNUNG, LhL – Dalam rangka pembinaan UKS terhadap siswa SD mengajarkan PHBS cuci tangan pakai sabun. Dalam hal ini, Tim Puskesmas memberikan pembinaan secara langsung kepada SD MIN, Desa Bandung Agung, Kecamatan Pagar Gunung, Kabupaten Lahat pada hari Selasa (16/8).

IMG-20160816-WA0012

Diadakannya pembinaan oleh Puskesmas ini, di karenakan SD MIN Desa Bandung Agung ini di persiapkan untuk mewakili lomba sekolah sehat tingkat SD Se Kabupaten Lahat. Maka dari itu dari Kecamatan Pagar Gunung Tim Puskesmas mengadakan pelatihan dan Pembinaan masalah Kesehatan di SD Min Desa Bandung Agung tersebut.

Baca Juga  Usai Jum'at Curhat, Kapolres Lahat Kunjungi 3 Mapolsek

IMG-20160816-WA0011

Farlian Fardan, Selaku Kepala Puskesmas Pagar Gunung mengatakan, sengaja di lakukan pembinaan ini supaya bisa menambah ilmu tentang kesehatan terhadap anak SD, yang nantinya akan mewakili lomba Sehat. “Sengaja kami dari Tim Puskesmas yang datang langsung ke SD Min Desa Bandung Agung untuk memberikan pembinaan dan pelatihan di karenakan SD ini terpilih mewakili Kecamatan Pagar Gunung dalam rangka lomba sehat tingkat SD sekabupaten Lahat”, ujarnya.

Baca Juga  BEBERAPA SISWA SMAN 1 PAGUN TERANCAM TIDAK IKUTI UAS

Sementara itu dia juga berharap, semoga kedepannya SD Desa Bandung Agung ini bisa membawa nama baik Sekolahnya dan Kecamatannya. “Saya berharap semoga kedepannya SD ini bisa membawa nama baik sekolahnya dan tidak ada halangan apapun dalam melaksanakan perlombaannya nanti”, katanya penuh harap.

Photo/Naskah : (MAN)

Check Also

BUPATI DAN WABUP SHOLAT JUM’AT BERSAMA MASYARAKAT DESA KARANG AGUNG

Author : Jang LAHAT, LhL – Usai menghadiri kegiatan silaturahmi di halaman Kantor Camat Pagar …

SMM Panel

APK

Jasa SEO