Home / Umum / SEPAK BOLA DENGAN DASTER INI MAMPU MENGHIBUR MASYARAKAT

SEPAK BOLA DENGAN DASTER INI MAMPU MENGHIBUR MASYARAKAT

Empat Lawang, LhL – Untuk memeriahkan HUT RI-71 dengan berbagai kegiatan positif, warga Kelurahan Tanjung Makmur kecamatan Tebing Tinggi kabupaten Empat Lawang menggelar permainan sepak Bola mini menggunakan daster.

Sepak Bolla menggunakan daster ini cukup unik dengan pemain hanya tujuh orang saja dan turanamen ini diikuti oleh enam club, sudah berlansung pertandingan pertama pukul 15:00 tadi yang dilaksanakan di lapangan sepakbola Pulau Emass kelurahan Tanjung Makmur kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang.

Baca Juga  BAND SMK "M" HIBUR SISWA

Afri (27) selaku ketua panitia sepak Bola Mini menyampaikan. Pertandingan sepak aola mini ini untuk hiburan masyarakat Kelurahan Tanjung Makmur saja, sepak bola mengunakan daster ini diikuti masyarakat Tanjung Makmur saja.

“Pertandiangan sepak bola mini ini di ikuti enam club dan tujuh pemain, kegiatan ini cuma untuk memeriahkan HUT RI-71,” ungkap Arif, Minggu(14/08).

Sementara itu, Yadi (31) warga Tanjung Makmur, yang juga merupakan salah seorang pemain sepak bolla mini memakai daster ini mengatakan, kegiatan ini sudah jadi tradisi tiap tahunnya dan rutin dilakukan.

Baca Juga  DITINGGAL KE KEBUN, RUMAH HENDRI NYARIS TERBAKAR

“Selain untuk hiburan merayakan HUT RI-71 ini, dengan pertandingan sepak bola mini ini bisa mempererat silahtuhrami kami sesama pemuda,” tuturnya.

Nanti, lanjut Yadi bagi yang memenangkan turnamen ini akan mendapatkan tropi dan uang pembinaan.

“Alhamdulilah pertandingan sepak bola mini menggunakan Daster ini berlangsung lancar dan dapat menyalurkan bakat bakat para pemuda kami ini,” tutupnya.
Naskah / Photo (batok)

Check Also

PENGUMUMAM TES TERTULIS SELEKSI CALON ANGGOTA PANWASCAM LAHAT 2024

Baca Juga  DITINGGAL KE KEBUN, RUMAH HENDRI NYARIS TERBAKAR

SMM Panel

APK

Jasa SEO