Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Jarai / GILIRAN POKTAN DI KECAMATAN JARAI AREA KEBAGIAN HAND TRAKTOR DARI PEMERINTAH

GILIRAN POKTAN DI KECAMATAN JARAI AREA KEBAGIAN HAND TRAKTOR DARI PEMERINTAH

LAHST, LhL – Usai memberikan bantuan alat pertanian berupa Hand Traktor kepada Kelompok Tani di Kecamatan Mulau Ulu, Bupati Lahat H, Saifudin Aswari Riva’i, SE, di dampingi oleh Wakil Ketua DPRD Sumatra Selatan dan jajaran SKPD Kabupaten Lahat, langsung menujuh Ke Kecamatan Jarai guna membagikan Alat Pertanian Traktor kepada Kelompok Tani di Kecamatan Jarai.

IMG-20160812-WA0027

Terpantau oleh LhL di lapangan para Kelompok Tani dan ratusan Masyarkat Kecamatan Jarai telah menunggu dan menyambut kedatangan Bupati Lahat H, Saifudin Aswari Riva’i, SE, berserta rombangan.

IMG-20160812-WA0031

Sebanyak 16 Traktor yang langsung di berikan oleh Bupati Lahat H, Saifudin Aswari Riva’i, SE, bersama Wakil Ketua DPRD Sumatra Selatan kepada Kelompok Tani di Kecamatan Jarai Kabupaten Lahat.

Sambutan Tokoh Masyatakat Kecamatan Jarai M. Yunus mengatakan sangat berterima kasih kepada Bupati Lahat H, Saifudin Aswari Riva’i, SE, berserta Wakil Ketua DPRD Sumatra Selatan yang mana telah membantu kami dari sektor pertanian memberikan kami Alat Traktor kepada Kelompok Tani Kami.
” Semoga apa yang di berikan alat Traktor ini bisa memberikan manfaat bagi Masyarakat kami dan bisa menujang perekonomian Masyarakat Kecamatan Jarai.” harap Yunus.

Baca Juga  BURSAH-PARHAN SAPA MASYARAKAT DI KALANGAN JARAI

IMG-20160812-WA0030

Novran Marjani di dalam sambutanya mengatakan dengan telah di beri bantuan berupa alat pertanian Traktor ini agar Kelompok Tani bisa mempermudah di dalam menjalankan pekerjaa.
” Saya harap dengan telah di bantunya alat pertanian Traktor ini bisa bermanfaat bagi Kelompok Tani di Kecamatan Jarai, jagalah alat ini sebaik- baik mungkin dan bekerja sama lah deng baik.” harap Nopran.

Baca Juga  Koramil 405-08 Jarai Salurkan Bantuan BTPKLWN

IMG-20160812-WA0032

Dalam sambutan Bupati Lahat H, Saifudin Aswari Riva’i, SE, mengucapkan selamat kepada Kelompok Tani di Camatan Jarai yang mana baru saja di berikan berupa Alat Pertanian Traktor, dengan telah di beri banruan ini agar Kelompok Tani bisa melancarkan pekerja di bidang pertania dan jaga alat ini dengan baik rahat la dengan semana mestinya.
” Saya minta Izin kepada seleruh Masyarakat Kecamatan Jarai untuk berpamitan mencalonkan diri menjadi Gebunur di tahun 2018 mendatang, Mang, Bibik, Nening- nening aku minta doanya agar Anak kamu ini dapat di lancarkan dari segala segi apapun untuk mencalonkan diri sebagai Gebunur Sumatra Selatan di tahun 2018.” harap Aswari.

Foto : Deca.

Naskah: Ganda

Check Also

Kapolsek Jarai Monitoring Perhitungan Surat Suara di Dua Kecamatan

Author : Toni Ramadhani JARAI, LhL – Kapolsek Jarai AKP Irsan Rumsi SE, melaksanakan monitoring …

SMM Panel

APK

Jasa SEO