Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / WAKO : TAHAN DIRI AGAR TIDAK MELUAS

WAKO : TAHAN DIRI AGAR TIDAK MELUAS

PAGARALAM, LhL – Walikota Pagaralam, dr. Hj Ida Fitriati Bjasuni mengingatkan agar seluruh aparat baik kepolisian, TNI maupun Satpol PP, untuk bisa menahan dan mencegah kemungkinan meluasnya suatu konplik. “Jangan malah layak dan jadi tukang kompor,” jelasnya, saat membuka kegiatan pembenahan potensi masyarakat dalam memelihara ketertiban umum.

IMG-20160808-WA0014

Menurut Wako, potensi yang muncul harus lah diredam. Dan sebaiknya bila ditemukan semacam pelanggaran, cepat menghubungi pihak yang berkompeten. Tujuannya, untuk mencari solusi terbaik agar tidak meluas dan meruncing. “Jangan sampai ada kejadian seperti diluar, lalu ditiru dan terjadi disini.(Pagaralam)”, ungkap Ida.

Baca Juga  Jelang Arus Mudik Lebaran Idul Fitri 1444 H, Wako Bersama Kapolres Pagaralam Cek PO Bus Antar Kota Antar Provinsi

Acara ini dipusatkan di gedung serbaguna Kecamatan Pagaralam Selatan kemarin Senin (08/08), yang digagas oleh Satpol PP dengan menghadirkan marasumber dari Kepolisian, TNI, dengan diikuti sejumlah perwakilan dari lima kecamatan di Pagaralam.

Photo/Naskah : (Repi Black)

Check Also

Pentas Seni Besemah Expo Ke-20 Tahun 2024, Resmi Dibuka Walikota Pagaralam

Author : Toni Ramadhani PAGARALAM, LhL – Pj Walikota Pagar Alam H. Lusapta Yudha Kurnia …

SMM Panel

APK

Jasa SEO