Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / SEKDA LAHAT HADIRI TAKZIAH 3 HARI ALMARHUMAH MAWIAH DI MULAK ULU

SEKDA LAHAT HADIRI TAKZIAH 3 HARI ALMARHUMAH MAWIAH DI MULAK ULU

MULAK ULU, LhL – Malam ini Jumat 05/08/2016 Seketris Daerah Kabupaten Lahat Nasrun Aswari SE, MM, beserta jajaran SKPD Kabupaten Lahat mendatangi Desa Penadingan Kecamatan Mulau Ulu, guna menghadiri acara 3 hari wafatnya Armahumah Mawiah Binti Senuhir yang merupakan ibu dari Suhirdin yang sekarang menjabat Asistim 3 di Pemkab Lahat.

Terpantau oleh LhL di lapangan, terlihat keluarga besar Almahumah dan masyarakat Desa Penadingan, Kecamatan Mulau Ulu telah berbaris di pinggir jalan, guna menyambut dan bersalaman dengan Seketaris Daerah Kabupaten Lahat Nasrun Aswari, SE, MM, beserta Jajaranya.

IMG-20160806-WA0000

Di dalama acara tersebut di isi dengan pembacaan Ayat suci Alquran, pembacaan Surat Yasin yang di bacakan secara bersama- sama, serta mendoakan Almahumah, dan di isi dengan sambutan- sambutan. “Terima kasih kepada Seketaris Daerah Kabupaten Lahat, Nasrun Aswari beserta jajaran dan masyarakat setempat yang telah meluangkan waktunya, untuk hadir di acara 3 hari wakafnya ibu kami ini, guna mendoakan dan membaca surat yasin bersama. Dan kami dari pihak keluarga mengucapkan maaf kepada seluruh masyarakat Desa Penadingan, apabila di masa hidupnya ibu kami banyak salah baik, di sengaja ataupun tidak di sengaja. Kami mohon di maafkan”, ucap Suherdin, salam klata sambutannya.

Baca Juga  FENOMENAL : HADIRNYA CITIMALL LAHAT BIKIN MACET TOTAL

Sedangkan Sekda Lahat Nasrun Aswari, SE, MM mengatakan pihak Pemerintah Kabupaten Lahat dan atas nama dirinya pribadi, turut berduka cita atas meninggalnya Almahumah ibu dari Suhirdin. “Semoga amal ibadah almarhumah di terima di sisi Allah amin ya allah, dan untuk keluarga yang di tinggalkan agar bersabar dan mengiklaskan kepergianya”, ungkap Nasrun.

Baca Juga  PENGUNJUNG MANFAATKAN KEHADIRAN WARI DI CITIMALL UNTUK BERSELFIE

IMG-20160806-WA0002

Disampaikan Nasrun, bahwa Bupati Lahat H, Saifudun Aswari Riva’i, SE, meminta maaf kepada keluarga besar Bapak Suhirdin dan masyarakat setempat, atas ketidak hadiranya di tengah- tengah dalam takziah ini. “Hal ini di karenakan beliau ada tugas di luar Kota, yang tidak dapat di tinggalkan.” ucap Nasrun.

Photo/Naskah : (GANDA COY)

Check Also

Jum’at Barokah, Tim YM Berbagi Rezeki pada Masyarakat di Gunung Gajah

Author : Ujang LAHAT, LhL – Sepertinya jiwa sosial dan keinginannya untuk berbagi sesama umat …

SMM Panel

APK

Jasa SEO