Home / Umum / FRAKSI GERINDRA MPR-RI BERIKAN 34 HAND TRAKTOR PADA PETANI LUBUK LINGGAU

FRAKSI GERINDRA MPR-RI BERIKAN 34 HAND TRAKTOR PADA PETANI LUBUK LINGGAU

“H. ASWARI DIDAMPINGI EDHY PRABOWO”

IMG-20160805-WA0030

LUBUK LINGGAU, LhL – Dalan rangka kunjungan kerja reses massa persidangan V- tahun 2015/2016. Ketua Praksi Partai Gerindra MPR -RI, Edhy Prabowo MM. MBA. Sekaligus memberikan bantuan secara simbolis 34 unit alat tani berupa Hand Traktor, Taraktor Roda Empat, Pompa Air, yang akan di bagikan kepada Kelompok Tani yang tersebar di wilayah Kota Lubuk Linggau.

IMG-20160805-WA0032

Acara ini bertempat di Kantor DPC Partai Gerindra Kota Lubuk Linggau, di Kelurahan Amula Rahayu, Kecamatan Lubuk Linggau Selatan 2, Kota Lubuk Linggau.

Tampak hadiri dalam acara ini, Walikota Lubuk Linggau, Ketua DPD Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sumatera Selatan (Sumsel). H. Saifudin Aswari Riva’i SE,  Wakil Ketua DPRD Sumatera Selatan (Sumsel). Nopran Marjani, S. Pd. Para PAC Partai Gerindra, Kelompok Tani, dan masyarakat Kota Lubuk Linggau. Jumat 5/8/2016.

IMG-20160805-WA0023

Dalam sambutannya, Wali Kota Lubuk Linggau H. Prana Sohe, mengatakan bahwa pihaknya sangat bererima kasih kepada Partai Gerindra, yang sudah memberikan bantuan kepada kelompok tani di Linggau. “Semoga ini bermanfaat bagi mereka, ” kata Prana

Baca Juga  DIDUGA KEGIATAN PT. GGP KANGKANGI PERGUB SUMSEL

Sedangkan Wakil Ketua Praksi Partai Gerindra MPR -RI, Edhy Prabowo MM. MBA, yang sekaligus Wakil Ketua DPP Gerindra RI dalam samabutannya mengucapakan kata ‘Patani Bisa’. mengatasi anjeloknya perekonomi di Indonesia ini. “Turunnya ekonomi ini, bukan hanya di indoneaia. Akan tetapi di negara lain juga, dan kita tau kenapa ekonomi kita ini sangat sulit. Kami akan terus untuk mengatur ekonomi bisa maju, dan kita akan koordinasi dengan pemerintah pusat. Bahwa jatuhnya ekonomi dari komoditi karet dan sawit adalah sektor yang sangat merugikan patani di indonesia, sedangkan para petani rata rata disanalah dia mencari napkah meraka. Mudah mudahan tahun depan ekonomi kita akan lebih mudah dan lebih maju lagi, ” ucap Edhy.

Edhy, kemudian langsung memberikan bantuan Hand Traktor, Traktor,  dan Pompa Air kepada kelompok tani. Dia memberikan pesan dan sedikit wejangan kepada kelompok tani. “Batuan itu, bukan dari saya. Itu uang kalian dan uang kalian itu saya kembalikan lagi berupa bantuan ini.  InsyaAllah, tahun depan kita masukan lagi bantuan ini ke linggau.  Mudah mudah bantuan yang saya berikan akan bermanfaat bagi petani di linggau untuk membantu perekonomian di sini, ” kata Edhy  di depan hadapan masyarakat Linggau sekaligus mengenalkan calon Gubernur Sumsel Pak Aswari.

Baca Juga  ANGGOTA PWI DAN WAKO PAGARALAM "ADU BETIS"

Sementara itu Ketua DPD Partai Gerakana Indonesia Raya (Gerindra) Sumatera Selatan (Sumsel). H. Aswari Rivai SE mengucapkan selamat kepada petani yang mendapatkan bantuan ini.
“Selamat buat kelompok tani yang sudah dapat bantuan alat petani. Mudah-mudahan bantuan ini sangat bermanfaat bagi kalian, dan bisa membantu ekonomi keluarga kalian. Dan juga bantuan yang diberikan oleh Pak Edhy ini, kedepan bisa terjaga dan terawat sebiak baiknya”, ungkap Aswari.

Photo.    : (Deka)

Naskah : (UJANG, SP)

Check Also

PENGUMUMAM TES TERTULIS SELEKSI CALON ANGGOTA PANWASCAM LAHAT 2024

Baca Juga  BENTUK SOLIDARITAS PDPM LAHAT GALANG DANA UNTUK ETNIS ROHINGYA

SMM Panel

APK

Jasa SEO