Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Pseksu / KETUA PWI LAHAT : TERIMA KASIH ATAS PERHATIAN PAK H. ASWARI

KETUA PWI LAHAT : TERIMA KASIH ATAS PERHATIAN PAK H. ASWARI

PSEKSU, LhL – Pemerintah Kabupaten Lahat, yang dalam hal ini Bupati Lahat, H. Aswari Riva’i SE beserta seluruh jajaran Pemkab Lahat, turut berduka cita atas wafatnya salah seorang Insan Pers dari Lahathotline Jiki Hartono, yang sekaligus anggota PWI Lahat.

Bukti nyata dari kepedulian Sang Pemimpin di Kabupaten Lahat ini dengan “Dunia” Jurnalis, di wujudkan dengan kiriman karangan Bunga dan ucapan Turut Berduka citanya.

Baca Juga  UPTD PUSKESMAS PSEKSU EVALUASI KINERJA PEGAWAI KESEHATAN

2016-08-04_22.32.50

Hubungan sang Bupati dengan para kuli Tinta dari berbagai media, memang sangatlah harmonis. Beliau juga sangat dekat dengan para awak media tanpa pandang bulu.

Keakraban  pemberitaan beliau dengan berbagai dinamika berita, merupakan wujud karya atas apa yang telah beliau perbuat dan abdikan dengan tulus untuk Kabupaten Lahat.

PhotoGrid_1470369666812

“Memang seperti yang kita ketahui, bahwa Bupati Lahat sangat dekat dengan para wartawan. Dengan demikian, sangatlah wajar jika ia begitu peduli dengan musibah yang menimpa PWI Lahat. Untuk itu, saya atas nama ketua PWI Cabang Lahat, mengucapkan Terima kasih atas perhatiannya”, ucap Ketua PWI Cabang Lahat, Ujang, SP, diruang kerjanya, Jumat (5/8).

Baca Juga  PSEKSU BERDUKA, KEPALA DESA LUBUK TUBA TUTUP USIA

Photo/Naskah : (Akbar)

Check Also

Masyarakat Lubuk Tuba Dapat Bantuan Bedah Rumah, Segini Jumlahnya

Author : Ramson PSEKSU, LhL – Pemerintah Kabupaten Lahat telah gencar melakukan pembangunan rumah masyarakat …

SMM Panel

APK

Jasa SEO