Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / PELATIHAN TAGANA 2016 RESMI DIBUKA OLEH SEKDA LAHAT

PELATIHAN TAGANA 2016 RESMI DIBUKA OLEH SEKDA LAHAT

LAHAT,.LhL – Hari ini Senin 25/07/2016, Seketaris Daerah Kabupaten Lahat Nasrun Aswari, SE, MM, menghadari Pelatihan peserta Rekruitmen Anggota Taruna Siaga Bencana ( Tagana ) Tahun 2016

IMG-20160725-WA0003

dengan mengusung Tema “Terciptanya Taruna Siaga Bencana ( Tagana ) Handal, Cepat, dan Tanggap Dalam Penanggulangan Bencana Di Kabupaten Lahat”

Acara tersebut di awali dengan menyanyikan Lagu Indonesia yang di bawahkan oleh seluruh undangan yang sempat hadir, dan di isi dengan sambutan- sambutan, memberian tanda perserta, memberikan insitif kepada para peserta.

Baca Juga  JANUARI-FEBRUARI 2017, DBD TERDATA DI 6 PUSKESMAS

PhotoGrid_1469412979777

Laporan kegiatan yang di di bacakan oleh Kepala Dinas Sosiol H, Harinus mengucapkan selamat datang kepada Seketaris Daerah dan para SKPD Kabupaten Lahat yang mana telah menyempatkan hadir di dalam acara yang baik ini. “Acara pelatihan ini di halat selama lima hari untuk hari penutupnya, kita akan beri pelatihan di lapangan yang akan kita laksanakan di Dinas Sosial.”, tutur Harinus.

PhotoGrid_1469412917509

Sambutan Seketaris Daerah Kabupaten Lahat Nasrun Aswari, SE, MM, sekali gus membuka acara tersebut mengucapkan terima kasih kepada Dinas Sosial Kabupaten Lahat yang mana telah menggelar pelatihan peserta Rekruitmen Anggota Taruna Siaga Bencana ( Tagana ) Tahun 2016.

Baca Juga  PJ Sekda Lahat Hadiri Peresmian Pemakaian Masjid AR- Rahman dan Sedekah Ruahan Bersama

“Untuk para peserta Tagana tahun 2016 belajar dengan sungguh- sungguh agar dapat bisa membantu Masyarakat Kabupaten Lahat di dalam mendapatkan Bencana- bencana alam yang terjadi di Kabupaten Lahat.” harap Nasrun.

Photo/Naskah : (GANDA COY)

Check Also

Hadiri Sidang PMH LPG Subsidi di PN Lahat, SBM Linggau MOR II Ditolak Hakim Tanpa Kuasa Dirut PT. Pertamina

Author : Ujang LAHAT, LhL – Sidang kedua gugatan Perbuatan Melawan Hukum (PMH) antara Yayasan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO