Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Pseksu / WARGA KECEWA, KADES KASIH FASILITAS JELEK UNTUK OLAH RAGA

WARGA KECEWA, KADES KASIH FASILITAS JELEK UNTUK OLAH RAGA

PESEKSU LhL – Memang tidak enak rasanya ketika  sedang asyik asyiknya bermain bola volly, ternyata harus kecewa lantaran bolanya rusak dan tidak bisa dimainkan lagi. 

P_20160723_173337

Seperti halnya para remaja yang ada di desa Bemban Kecamatan Peseksu Kikim Area, Yang mana para remaja desa Bemban ini sangat ingin sekali menikmati kemajuan dalam cabang olahraga seperti volly ball, Akan tetapi hal ini masih di keluhkan oleh para remaja Desa Bemban ini, pasalnya pembelian bola volly yang baru satu minggu di mainkan oleh para remaja dusun Bemban sudah hancur. Padahal bola tersebut merupakan pemberian yang dibelikan langsung oleh Kades mereka sendiri, hal ini sangat mengecewakan seluruh remaja Desa Bemban ini.

Baca Juga   PROYEK PDAM HADIRKAN KEHIDUPAN DI TEPIAN SUNGAI CAWANG

 

Adi (26) salah satu remaja desa Bemban mengatakan, dirinya sangat kecewa dengan kades yang membelikan bola yang tidak bagus, baru satu minggu dimainkan sudah hancur begini.

“Kami kecewa dengan Pak Kades yang sudah membelikan bola volly yang mudah hancur, Bukannya kami tidak bersyukur tapi kami merasa malu padahal baru satu minggu dapat bola di desa kami ini, tapi sudah banyak pemainnya dan bahkan ada juga remaja yang datang dari desa lain datang ke lapangan kami ingin bertanding main volly, Nah kalau bola nya saja mudah rusak seperti ini kita kan malu,” ujarnya.

Baca Juga   DENGAN ADD KAMI BIKIN JALAN KE PEMAKAMAN UMUM

P_20160723_173319

Tambahnya lagi, para remaja berharap semoga kedepannya  mereka tidak mendapatkan bola yang mudah rusak, setidaknya bisa memainkan bola itu kurang lebih 4 bulan supaya semangat mereka tidak terganggu lagi.

“Kami sangat berharap semoga kedepannya kami bisa mendapatkan bola volly yang bagus setidaknya kami puas untuk memainkan bolanya”katanya dengan harap.

 

Sementara itu meskipun kondisi bola volly yang sudah darurat, Dengan sengaja remaja desa Bemban menyobek kulit bola volly yang sudah peyot supaya bisa di mainkan ala kadarnya,” cetus mereka.

 

 

Check Also

Harga Karet Tak Kunjung Naik, Toke dan Penyadap Banyak Menyerah

Athour : April Kikim Timur, LhL – Harga karet getah di Kikim Area masih tergolong …

SMM Panel

APK

Jasa SEO