Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / MAYJEND SYAHIDING IKUT PERAGAKAN TARIAN “RAI RAI”

MAYJEND SYAHIDING IKUT PERAGAKAN TARIAN “RAI RAI”

LAHAT, LhL – Pemerintah Kabupaten Lahat mengadakan acara pertemuan dengan peserta SSDN (Study Strategis Dalam Negeri) PPRA Liv Lemhannas RI. Acara yang digelar di pendopoan ini selain ramai didatangi hadirin juga penuh dengan senyum dan canda tawa.

IMG_20160720_202454

Ada yang menarik ketika ketua Lemhannas Mayjen TNI Syahiding di daulat untuk menyubangkan sebuah lagu dirinya menyampaikan bahwa orang bisa nyanyi itu ada banyak penyebab, ada karena tugas dan tanggung jawab, ada lagi karena memang bisa dan marah kalau tidak dipanggil nyanyi ada juga yang terpaksa karena sudah di daulat yang intinya karena malu. “Nah saya yang bagian terakhir itu” ucap Syahiding disusul gelak tawa para tamu hadirin.

Baca Juga  DEWAN PIMPINAN MAJELIS ULAMA INDONESIA LAHAT DIKUKUHKAN

IMG_20160720_204714

Dan sebelum nyanyi beliau memberikan manuver manuver candaan yang terang saja menghibur para tamu undangan yang hadir.

Di sisi lain, salah satu tamu undangan mengatakan, tidak disangka ternyata hanya berpura pura tidak bisa menyanyi. “Bakat terpendam, suaranya lumayan bagus kok,” ucap salah seorang hadirin dalam acara tersebut.

IMG_20160720_204746

Dan suasana semakin semarak lagi, ketika semua hadirin didaulat untuk menarikan tarian khas Kabupaten Lahat yaitu tarian Rai Rai, terlihat senyum tipis diwajah para tamu yang didaulat menari seakan menunjukan mereka menghormati dan menikmati senangnya menari Rai Rai.

Baca Juga  Satgas Covid-19 Mulak Sebingkai Razia Masker di Pasar Kalangan

Naskah / photo (nopiriadi)

Check Also

Kompak, Semua RT/RW Talang Jawa Selatan Siap Perjuangan Yulius Maulana Jadi Bupati Lahat 2024

Author : Ujang LAHAT, LhL – Ingin mengenal lebih dekat sosok Yulius Maulana Calon Bupati …

SMM Panel

APK

Jasa SEO