Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / SERAH TERIMA DIPA, ASWARI : BERKERJALAH DENGAN BAIK

SERAH TERIMA DIPA, ASWARI : BERKERJALAH DENGAN BAIK

Author : Ganda

 

LAHAT, LhL – Bertempat di Ballroom Hotel Grand Zuri, Kantor Pusat Perbendaharaan Negara  (KPPN) Kabupaten Lahat menggelar acara penyerahan Data Isian Penggunaan Anggaran (DIPA) tahun anggaran 2018 satuan kerja mitra kerja KPPN Lahat serta dana alokasi khusus fisik dan dana desa, Kamis (21/12/17).

IMG-20171221-WA0010

Acara tersebut diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia raya, doa, laporan dan sambutan- sambutan dilanjutkan penyerahan dana alokasi khusus fisik dan dana desa, yang langsung diberikan secara simbolis oleh Bupati Lahat H Saifuddin Aswari Rivai dan didampingi oleh Kaporles Lahat, Dandim 0405 dan Ketua KPPN Kabupaten Lahat.

Baca Juga  OTT DUKCAPIL, TERSANGKA MEMULUSKAN AKSINYA VIA SMS

 

Dalam laporan dan sambutan yang disampaikan oleh ketua KPPN Kabupaten Lahat Infron Rusidi menyampaikan, ucapan terima kasih kepada seluruh tamu undanga yang telah menyempatkan waktu untuk hadir di acara penyerahan DIPA tahun anggaran 2018 satker mitra kerja KPPN Lahat serta dana alokasi khusus fisik dan dana desa.

 

“Kegiatan ini diikuti 5 Kabupaten, diantaranya Kabupaten Lahat, Kabupaten Muara Enim, Kabupaten Pali, Kabupaten Empat Lawang dan Kota Pagar Alam untuk menyerahkan DIPA tahun anggaran 2018 yang di gelar di Kabupaten Pada hari ini, dan saya mengucapkan selamat kepada Kabupaten Lahat yang telah mendapatkan reward belum lama ini yang didapat,” ucapnya.

Baca Juga  Upacara Penurunan Bendera Merah Putih di Kabupaten Lahat Berjalan Khidmat

 

Sementara dalam arahan dan sambutan yang disampaikan oleh Bupati Lahat H Saifudin Aswari Riva’i SE mengucapkan selamat datang kepada seluruh penerima DIPA tahun anggaran 2018 satker mitra kerja KPPN Lahat serta dana alokasi khusus fisik dan dana desa.

 

“Dengan ini saya mengucapkan selamat bekerja kepada seluruh penerima DIPA tahun anggaran 2018 satker mitra kerja KPPN Lahat serta dana alokasi khusus fisik dan dana desa, bekerjalah dengan baik.” pesan Aswari.

 

Editor : Zadi

Check Also

Hadiri Undangan, Warga Lahat : Sosok Pemimpin Seperti Yulius Maulana yang Kami Inginkan

Author : NOPI LAHAT, LhL – Selama ini banyak masyarakat Kabupaten Lahat mengenal Yulius Maulana …

SMM Panel

APK

Jasa SEO