Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kikim Selatan / WARGA KIMSEL : KAMI SANGAT SETUJU WARI CALON GUBERNUR

WARGA KIMSEL : KAMI SANGAT SETUJU WARI CALON GUBERNUR

KIKIM SELATAN, LhL – Di sela-sela sambutannya di acara penyerahan alat pertanian berupa Hand Traktor di Desa Pagarjati, Kecamatan Kikim Selatan (Kimsel), Jumat (15/7), Bupati Lahat, H, Saifudin Aswari Riva’i, SE, meminta izin kepada seluruh masyarakat Kikim Selatan dan berpamitan bahwa ia akan mencalonkan diri sebagai Gebunur Sumatra Selatan di tahun 2018 mendatang.

IMG-20160715-WA0020

“Kalau masyarakat Kikim Kecamatan Kikim Selatan setuju, saya mencalonkan diri sebagai Gebunur Sumatara Selatan. Saya minta izin untuk meninggalkan Kabupaten Lahat untuk sementra, dan meminta doanya kepada seluruh masyarskat Kabupaten Lahat”, ucap Aswari.

Baca Juga  Tim Kecamatan Kikim Selatan Monev ke Desa Jaga Baya

Menyikapi mengakuan Bupati Lahat H, Saifudin Aswari Riva’i, SE, untuk maju dan mencalonkan diri sebagai Gebunur Sumatra Selatan tahun 2018 memdatang ini, seluruh¬†lapisan masyarakat, Kikim Selatan, Kabupaten Lahat, pun angkat bicara.

Hasat, seorang tokoh masyarakat Kikim Selatan mewakili masyarakat setempat di dalam sambutanya mengizinkan, Bupati Lahat untuk mencalonkan diri dan maju di Pilkada Pemilihan Gebunur Sumatra Selatan 2018 nanti.

Baca Juga  POLSEK KIKIM SELATAN SOSIALISASIKAN BAHAYA KARHUTLA

IMG-20160715-WA0019

“Kami masyarakat Kikim Selatan yang hadir di acara ini, sangat setuju dan mendukung kalau Bupati kita ini akan mencalonkan diri sebagai Gebunur Sumatra Selatan. Kami masyarkat Kikim Selatan akan mendoakan semoga apa yang di rencanakan oleh Bupati Lahat ini, akan terkabul,” katanya, mendukung.

Photo/Naskah : (GANDA COY)

Check Also

Undangan di Kikim Area, Yulius Maulana “Banjir” Pantun dari Pendukungnya

Author : Ujang LAHAT, LhL – Kehadiran Yulius Maulana ST sebagai Calon Bupati Kabupaten Lahat …

SMM Panel

APK

Jasa SEO