Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kikim Timur / NASRUN ASWARI SHALAT JUMAT DAN SERAHKAN BANTUAN BUPATI DI DESA CECAR

NASRUN ASWARI SHALAT JUMAT DAN SERAHKAN BANTUAN BUPATI DI DESA CECAR

KIKIM TIMUR, LhL – Dalam perjalanannya melakukan kunjungan kerja ke Trans SP 2, Sekda Lahat, Nasrun Aswari, SE, MM singgah di Desa Cecar, Kecamatan Kikim Timur, guna shalat berjamaah dan silahturahmi dengan masyarakat serta memberikan bantuan dari Bupati Lahat, H Aswari untuk masyarakat desa tersebut, Jumat (15/7).

IMG-20160715-WA0031

Dalam sambutan singkatnya sebelum pelaksanaan shalat jumat, Nasrun sempat menyampaikan permohonan maaf dari Bupati Lahat yang tidak bisa hadir, karena ada tugas di Kecamatan lain. “Pak Bupati bertitip salam untuk masyarakat Desa Cecar ini, dan ia mengucapkan Mohon maaf lahir dan bathin”, ujar Nasrun.

Tak hanya itu, Nasrun Aswari juga menyampaikan pesan Pak Bupati, agar masyarakat tidak menggelar acara hiburan organ tunggal pada malam hari. Sekaligus, ia  berpesan kepada masyarakat supaya selalu menjaga keutuhan dan kelestarian hutan, agar tidak terjadi kebakaran hutan. “Untuk acara organ tunggal, itu bisa kita lakukan di siang hari. Karena sudah dikeluarkan Peraturan Bupati (Perbup)nya. Sedangkan untuk hutan, jagalah selalu agar anak cucu kita dapat menikmatinya”, jelas dia.

Baca Juga  WUJUDKAN SYUKURAN DAN UCAPAN TERIMA KASIH AHJ GELAR SYUKURAN

Sedangkan Ketua pengurus Masjid Nurul Iman, Kimson, mengaku sangat mendukung dengan apa yang disampaikan oleh Nasrun Aswari tersebut. Bahkan ia sangat berterima kasih atas kunjungan Sekda Lahat serta bantuan yang diberikan ke desa ini. “Kedatangan Pak Sekda dan bantuan serta pesan ini, merupakan bentuk sayangnya pemerintah daerah kepada masyarakat. Untuk itu kami ucapkan terima kasih atas kehadiran Pak Nasrun beserta rombongannya, yang sudah mau shalat berjamaah di masjid kami. Apalagi di kesempatan ini, Pak Nasrun menyerahkan bantuan untuk masjid dari Pak Bupati”, pungkas Kimson.

Baca Juga  KHATAM ALQURAN, PONPES ABDURROHMAN DOAKAN BURSAH ZARNUBI

Usai penyampaian sambutan-sambutan tersebut, acara dilanjutkan dengan penyerahan bantuan. Kemudian langsung diteruskan dengan shalat jumat berjamaah, yang diikuti oleh sejumlah warga lainnya.

Photo      : (WAN)

Naskah  : (UJANG, SP)

Check Also

Makin Gesit, Hari ini Yulius Maulana Hadiri Undangan di 6 Kecamatan

Author : Ujang LAHAT, LhL – Seolah tak kenal lelah, semakin dekat waktu pendaftaran calon …

SMM Panel

APK

Jasa SEO