Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Pseksu / PERBAIKAN JALAN LUBUK ATUNG – TRANS SUDAH 45%

PERBAIKAN JALAN LUBUK ATUNG – TRANS SUDAH 45%

PESEKSU, LhL – Adanya proyek pembangunan jalan beberapa bulan yang lalu oleh. PT. Welku Jaya Palembang di kawasan transmigrasi di desa Lubuk Atung, membuat masyarakat transmigrasi yang ada di kawasan tersebut merasa senang,

IMG_20160714_100925

Pasalnya akses jalan yang biasanya mereka tempu kini telah diperbaiki oleh pemerintah Kabupaten Lahat walaupun baru 45 %, akan tetepi masyarakat puas dan merasa senang dengan adanya perbaikan jalan dari Desa lubuk atung ke transmigrasi, maka dari itu masarakat mengucapkan rasa terimakasih kepada pemerintah kususnya.

Baca Juga  FIRS TRAVEL DIDUGA TIPU 178 PESERTA UMROH ASAL LAHAT

IMG_20160714_092018

Karno (52) salah satu warga yang merasakan keutungan dengan adanya perbaikan jalan yang Di lakukan oleh pemerintah Kabupaten Lahat saat ini dan mereka kedepanya  bersasama sama akan menjaga apa yang telah pemerintah lakukan untuk jalan tempat tinggalnya.

”Saya mewakili seluruh warga transmigrasi desa Lubuk Atung Kecamatan Pseksu megucapkan banyak terimo kasih kepada pemerintah Kabupaten Lahat yang telah membangun jalan kami, kalau dulu sebelum jalan Di perbaiki kami susah semua mau keluar masuk terans karena banyaknya jalan yang rusak dan beberapa jembatan yang hancur,” ungkap Karno.

Baca Juga  SELURUH JAJARAN POLRES LAHAT TURUN TANGAN AMANKAN PILKADES SERENTAK

 

Tidak hanya hancur, sambung Karno, tapi jalan menuju ke desa mereka sudah tidak bisa dilalui lagi. “alhamdulillah kami sudah bisa kemana mana lagi dan tidak takut takut lagi untuk keluar masuk trans. ” pungkasnya.

 

 

Naskah / photo (jackson)

Check Also

PENGUMUMAM TES TERTULIS SELEKSI CALON ANGGOTA PANWASCAM LAHAT 2024

Baca Juga  Arus Mudik Sudah Mulai, Jalur Lahat - Empat Lawang Banyak Lubang

SMM Panel

APK

Jasa SEO