Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / NASRUN ASWARI HADIRI SYUKURAN WARGA Di TANJUNG PAYANG

NASRUN ASWARI HADIRI SYUKURAN WARGA Di TANJUNG PAYANG

LAHAT, LhL – Malam ini, Kamis (14/7), Seketaris Daerah Kabupaten Lahat Nasrun Aswari, SE, MM, ada di Desa Banjar Negara, Kecamatan Kota Lahat, Kabupaten Lahat, guna menghadiri undangan acara syukuran dan Halal Bihalal dengan keluarga besar Prof, Dr Syakani Gumay.

IMG-20160715-WA0004

Terpantau LhL, keluarga besar Bapak Prof, Dr Syakani Gumay dan masyarakat setempat telah menunggu kedatangan dan menyambut Seketaris Daerah Kabupaten Lahat.

IMG-20160715-WA0003

Dalam sambutannya, tuan rumah Bapak Prof, Dr Syakani Gumay, mengucapkan ribuan terima kasih kepada Seketatis Daerah Kabupaten Lahat Nasrun Aswari dan masyarakat setempat, yang telah hadir di dalam acara syukuran dan Halal Bihalal yang sangat baik ini.

Baca Juga  YLKI LAPORANKAN DUGAAN MALADMINISTRASI PERIZINAN PERUMAHAN RAFIKA 4 KE OMBUDSMAN RI

IMG-20160715-WA0002

“Dengan di adakannya Halal Bihalal ini, saya atas nama keluarga meminta maaf apabila selama tindak tanduk keluarga besar kami, saya mewakili seluruh keluarga kami meminta maaf kepada seluruh masyarakat Desa Banjar Negara ini,” ucap Syakani.

Senada, Sekda Lahat Nasrun Aswari, SE, MM juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Prof, Dr Syakani Gumay yang mana telah mengundangnya dalam acara yang sangat sakral ini. Dalam acara yang baik ini, saya atas nama pribadi dan kedinasan mengucapkan Minal Aidin Walfa Idzin, mohon maaf lahir dan bathin, kepada keluarga besar Pak Prof, Dr Syakani Gumay khususnya, dan masyarakat Desa Banjar Negara pada umumnya” ungkap Nasrun.

Baca Juga  Diduga Akibat Korsleting Listrik, Stasiun KA Lahat Terbakar

IMG-20160715-WA0001

Nasrun menyampaikan, bahwa Bupati Lahat H, Saifudin Aswari Riva’i, SE tidak sempat hadir dalam acara ini. Karena sedang ada tugas ke luar daerah. “Pak Bupati berpesan kepada saya, Beliau meminta maaf karena tidak bisa hadir di dalam acara yang baik ini di karenakan belia ada acara di tempat lain, dan beliau juga mengucapkan Minal Azin Walfa Izin Mohon Maaf Lahir dan Batin kepada Keluarga besar Bapak Prof, Dr Syakani Gumay dan seluruh masyarakat Desa Banjar Negara”, utup Nasrun.

Photo.    : (AGUS)

Naskah. : (GANDA COY)

Check Also

Kompak, Semua RT/RW Talang Jawa Selatan Siap Perjuangan Yulius Maulana Jadi Bupati Lahat 2024

Author : Ujang LAHAT, LhL – Ingin mengenal lebih dekat sosok Yulius Maulana Calon Bupati …

SMM Panel

APK

Jasa SEO