Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Gumay Ulu / TAK PERLU UNDANGAN RESMI, ASWARI DAN NASRUN SAMBANGI PESTA PERNIKAHAN

TAK PERLU UNDANGAN RESMI, ASWARI DAN NASRUN SAMBANGI PESTA PERNIKAHAN

GUMAY ULU, LhL – Dalam perjalanan menuju ke Kecamatan Tanjung Sakti Pumi, Bupati Lahat H Aswari, SE, di dampingi Seketaris Daerah Kabupaten Lahat, Nasrun Aswari SE, MM, beserta jajaranya.

IMG-20160713-WA0004

Terlihat ada masyarakanya yang sedang melaksanakan pesta pernikahan. Tak diduga, Bupati Lahat H Aswari Riva’i, SE, dan Nasrun Aswari SE, MM, beserta Astiten, Jajaran SKPD, langsung singgah di Desa Tinggi Hari, Kecamatan Gumay Ulu guna menyambangi pesta pernikahan Erwin dan Rini. Rabu 13/07/2016.

Baca Juga  TANAH LONGSOR MENUTUPI AKSES JALAN ALTERNATIF LAHAT PAGARALAM

IMG-20160713-WA0006

H Aswari mengucapkan selamat kepada kedua pasangan yang baru melangsungkan pernikahannya, dan memberikan udoa restu kepada kedua mempelai. “Semaga kalian menjadi pasangan yang serasi sampai akhir hidup yang sakinah mawsddah dan warohmah”,’ ucap Aswari, sembari bersalaman dengan kedua pengantin yang baru menjadi suami istri ini.

Sedangkan Rapudin, selaku orangtua mempalai laki-laki mengaku sangat terkejut dan tidak menyangka kalau Bupati Lahat H, Saifudin Aswari Riva’i SE dan Seketaris Daerah Kabupaten Lahat Nasrun Aswari SE, MM, beserta jajaran nya akan singgah ke pesta pernikahan anaknya ini.

Baca Juga  Wakili Undangan dan Dusun Laman, Begini Sambutan Calon Bupati Lahat Yulius Maulana di Resepsi Penikahan Perdi-Vera

IMG-20160713-WA0007

“Sekali lagi, saya atas nama keluarga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lahat beserta Seketaris Daerah Kabupaten Lahat beserta jajaran SKPD, yang telah menyempatkan waktunya untuk hadir di kediaman kami in”, ungkapnya dengan bangga.

Photo/Naskah ; (GANDA COY)

Check Also

Wakili Undangan dan Dusun Laman, Begini Sambutan Calon Bupati Lahat Yulius Maulana di Resepsi Penikahan Perdi-Vera

Author : Ujang GUMAY ULU, LhL – Usai berkeliling bersalaman manyapa semua undangan dan sohibul …

SMM Panel

APK

Jasa SEO