Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Pagar Gunung / HAMDANI : SAYA IKHLAS MENGERJAKAN REHAB MASJID DESA MERINDU INI

HAMDANI : SAYA IKHLAS MENGERJAKAN REHAB MASJID DESA MERINDU INI

PAGAR GUNUNG, LhL – Mengingat begitu pentingnya masjid sebagai sarana ibadah bagi umat Islam  maka masjid patut di jaga serta dan dirapikan. Seperti masjid yang ada di Desa Merindu. Kecamatan Pagar Gunung misalnya.  Berdasarkan pantauan pewarta, masjid satu satunya di desa itu sudah mulai di rapikan dipasang lantai keramik supaya masjid terlihat rapi dan nyaman dalam melaksanakan ibadah.

IMG-20160713-WA0001

Tamidi (53), seorang warga setempat yang juga menjadi pengurus masjid mengucap rasa syukurnya. Karena menurut dia, masjid tersebut sudah mengalami kemajuan dengan di pasang keramik. “Alhamdulillah, saya sangat senang karena masjid yang selama ini saya urus sudah di pasang keramiknya. Meskipun saat ini masih dalam tahap pengerjaan”, katanya.

Baca Juga  HADIR DALAM TASYAKURAN, BURSAH BERHARAP PARA SISWA BISA BELAJAR DENGAN NYAMAN

IMG-20160713-WA0002

Sementara itu, Hamdani selaku tukang yang mengerjakan pemasangan keramik bersama pengurus masjid menjelaskan, Awalnya dia tidak mengharapkan upah dari masyarakat dan dari pengurus masjid untuk memasang keramik ini. Dan dia ikhlas memasangkan keramik di masjid ini. Hamdani mengatakan, masjid yang ada di Desa Merindu bisa rapi seperti masjid yang ada di Desa yang lainnya, ia sudah bersyukur. “Saya ingin sekali tempat beribadah Desa Merindu bisa terlihat lengkap dan rapi, supaya bisa terlihat seperti masjid yang ada di Desa lain, Dan dalam pelaksanaan pemasangan keramik, ini hanya saya dan pengurus masjid saja. Tapi kami berdua di minta oleh masyarakat, supaya di bayar dengan gaji 20rb satu orang perhari. Padahal niat saya sangat ikhlas mengerjakannya. Saya ucapkan terima kasih atas perhatian masyarakat yang sudah bisa memberikan pengertian untuk kami berdua”, pungkasnya saat di bincangi LhL, Rabu (13/7).

Baca Juga  CAMAT PAGAR GUNUNG KENALKAN TARI KHAS BUDAYA LAMA

Photo/Naskah : (MAN)

Check Also

BUPATI DAN WABUP RESMIKAN EMPAT FASILITAS KESEHATAN DI KABUPATEN LAHAT

Author : Man LAHAT, LhL – Bertempat Rumah Sakit Tanjung Tebat Type D, Bupati Lahat …

SMM Panel

APK

Jasa SEO