Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / ASWARI GELAR “NOBAR” SEMIFINAL PIALA EURO DI RUMDIN

ASWARI GELAR “NOBAR” SEMIFINAL PIALA EURO DI RUMDIN

LAHAT, LhL – Kejuaraan sepak bola Euro 2016 sudah berlangsung. Bagi penggila sepakbola tentu sangat menantikan kejuaraan ini. Termasuk di Kabupaten Lahat banyak penggila sepak Bola Apalagi saat ini kompetisi sepakbola antar-negara Eropa itu telah masuk babak perempat final. Nonton bareng alias “nobar” adalah pilihan bagi Anda yang tak berkesempatan menyaksikan langsung ke Perancis, lokasi penyelenggaraannya.

IMG-20160707-WA0003

Dari pantauan LhL, banyak tempat seperti cafe, ataupun instansi swasta yang sering mengadakan Nobar di Kota  Tepian. Di setiap tempat pun selalu ramai diisi puluhan sampai ratusan orang yang memedati saat “Nobar” berlangsung.

Baca Juga  RAPBD 2017 TURUN HINGGA Rp 1,77 T, SKPD LAKUKAN PENGHEMATAN

IMG-20160707-WA0002

Asyiknya nobar membuat sebuah pertandingan lebih emosional karena dapat mendapatkan keseruan bersama kerabat.

Kalau di  pagi hari kemarin Bupati Lahat H, Saifudun Aswari Riva’i, SE, beserta keluarganya mengudang masyarakatnya ke Rumah Dinas untuk bersiraturami Halal Bil Halal bersama masyarakatnya.

IMG-20160707-WA0001

Dini Hari ini Kamis 07/07/2016 Bupati Lahat H, Saifudin Aswari Riva’i, SE menggelar Noton Bareng (Nobar) Semi  Final Fiala Eropa antara Portugal VS Wales, yang di laksanakan di Pondopoan Rumah Dinas Bupati Lahat.

Baca Juga  PPC SIAP "MENGGOYANG" POTENSI WISATA LAHAT

Sesuai apa yang di katakan H, Aswari di berbagai acara. “Rumah Dinas Bupati ini juga rumah masyarakat Kabupaten Lahat siapa pun boleh tanpa terkucuali untuk masuk dan menikmati pasilitas yang ada”, kata Aswari di salah satu kegiatanya.

Photo/Naskah : (GANDA COY)

Check Also

Meski Dirantau, Nizar Doakan YM Jadi Bupati Lahat

Author : Nopi LAHAT, LhL – Rasa haru, ceria dan hangat membaur jadi satu ketika …

SMM Panel

APK

Jasa SEO