Home / Umum / CANDA TAWA, HIASI PERTEMUAN 2 PETINGGI DPD PARTAI GERINDRA SUMSEL INI

CANDA TAWA, HIASI PERTEMUAN 2 PETINGGI DPD PARTAI GERINDRA SUMSEL INI

TANJUNG ENIM, LhL – Seperti tak mengenal kata “Letih”, setelah bercengkerama dan menikmati hidangan lebaran saat gelar acara Open House di kediamannya. Bupati Lahat, H. Aswari yang tak lain juga merupakan Ketua DPD Partai Gerinda Sumsel ini, bersama Bunda Lisa Aswari, pun langsung beranjak.menuju Kota Tanjung Enim, Kabupaten Muara Enim, guna dan Halal bihalal di hari Lebaran ke kediaman Edhy Prabowo, Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra). Rabu 6/7/2016.

Baca Juga  SAMBUT HUT KEMERDEKAAN R.I, RT. 17 RW. 03 KELURAHAN PAGAR AGUNG ADAKAN RAPAT PERSIAPAN

IMG-20160706-WA0006-768x512

Tiba rumah Edhy Prabowo. Bupati Lahat, H. Aswari Rivai SE mengucapakan selamat idul Fitri 1437 H. ” Minal Aidin Walfaizin Bang. Kami sekeluarga Minal Aidin Walfaizin Mohon Maaf Lahir dan Bathin”, kata Aswari yang juga didampingi oleh Bunda Lisa dan dua orang putrinya.

IMG-20160706-WA0008-768x512

Dengan diwarnai canda tawa, ke dua petinggi DPD Partai Gerindra Sumsel ini tampak begitu akrab. Sambil menikmati makanan yang ada, sesekali mereka juga menyinggung tentang kabar keluarga mereka masing-masing. “Kami sekeluarga juga sangat senang, atas kedatangan Bupati Lahat di hari lebaran ini. Kamipun mengucapkan Minal Aidin Walfaidzin, mohon maaf lahir dan Bathin”, ucapnya.

Baca Juga  RAPBD KOTA PAGARALAM 2017, KETUK PALU

Photo/Naskah : (Decka)
Editor : (UJANG SP)

Check Also

Polres Pagaralam Amankan Belasan Pengunjung Golden Star Karaoke

Author : Toni Ramadhani PAGARALAM, LhL – Sebanyak 11 pengunjung Karaoke Golden Star di Kota …

SMM Panel

APK

Jasa SEO