Home / Umum / H+1 IDUL FITRI, ASWARI DAN ROMONGAN HALAL BIHALAL DENGAN PANGDAM DAN KAPOLDA

H+1 IDUL FITRI, ASWARI DAN ROMONGAN HALAL BIHALAL DENGAN PANGDAM DAN KAPOLDA

PALEMBANG. LhL – Bupati Lahat. H. Aswari Riva’i SE, Kamis 7/7/2016. Hari ini di lebaran Kedua Idul Fitri 1437 H menghadiri acara “open house” di Rumah Dinas Kapolda Sumsel & Pangdam II/Sriwijaya , sekaligus bersilaturrahmi.

IMG-20160707-WA0009

Turut dalam rombongan H Aswari ini, Ketua DPRD & Wakil Ketua DPRD Lahat , Sekretaris Daerah (Sekda) Lahat, Dandim 0405. Kapolres Lahat para asisten, kepala dinas, badan, camat dan Kabag di lingkungan Pemkab Lahat. Juga hadir para isteri pejabat di lingkungan Pemkab Lahat.

Baca Juga  Weekend Pagi Produktif Pj. Bupati Apriyadi

IMG-20160707-WA0008

Kehadiran Bupati Lahat, H. Aswari Rivai beserta rombongannya itu, sesuai dengan jadwal dari Pemprov Sumatera Selatan (Sumsel). “Ya, hari ini kita seluruh FKPD Kabupaten Lahat, dan DPRD. serta SKPD Lahat, untuk silaturahmi di hari lebaran ke dua dengan, Kapolda & Panglima II/Sriwijaya Palembang. Dan juga dengan Bapak Gubernur Sumsel. Dan alhamdulilah Kedatangan kami di sambut dengan baik disini”, kata Aswari.

Baca Juga  ASWARI RIVA'I IKUT TAKZIAH, KENANG TIGA HARI "BERPULANGNYA" TOKOH MASYARAKAT LAHAT

IMG-20160707-WA0012
Tiba dikediaman kedua pejabat tersebut, Bupati Lahat bersama rombongan disambut langsung oleh Kapolda dan Panglima dengan salam hangat berpeluk-pelukan. Bupati  Lahat terlihat berbincang-bincang hangat. Setelah berbincang-bincang disertai makan dan minum selama kurang lebih 30 menit.

IMG-20160707-WA0006

Acara yang dilaksanakan Rumah Dinas Kapolda & Pangdam di Palembang ini berlangsung hikmat dan sukses. Perjalanan kemudian akan dilanjutkan ke kediaman Gubernur Aumsel, Alex Noerdin di Griya Agung.

Photo/Naskah : (UJANG, SP)

Check Also

Pj Bupati Muba Saksikan Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2024

MUSI BANYUASIN, gemasriwijaya.net – Bertempat di lapangan apel Mapolres muba, pada hari ini Rabu (03/04/2024) …

SMM Panel

APK

Jasa SEO