Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / PEMUDIK : TERIMA KASIH TAKJIL YANG DIBERIKAN BUPATI LAHAT

PEMUDIK : TERIMA KASIH TAKJIL YANG DIBERIKAN BUPATI LAHAT

LAHAT, LhL – Jelang H-2 Hari raya Idul Fitri 1437 H orang nomor satu di Bumi Seganti Setungguan Bupati Lahat H. Saifudin Aswari Riva’I,SE. Didampingi kapolres Lahat AKBP. Rantau Isnur Eka, SIK meninjau langsung posko pelayanan terpadu (Pos yan) arus mudik lebaran di jalan lintas sumatera Desa Ulak Lebar Kecamatan Lahat serta berbagi takjil buat pengendara arus mudik lebaran.

Baca Juga  Lewat Asimilasi, 19 Napi Lapas Kleas IIA Lahat Dipulangkan

IMG-20160704-00411

Dinas perhubungan komonikasi dan informatika (Dishubkominfo) bekerja sama dengan Polisi lalu lintas (Polantas) yang dilengkapi dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) posko pelayanan terpadu ditinjau langsung oleh Bupati Lahat dilanjut akan berbagi takjil dengan pengendara arus mudik.
IMG-20160704-00409
Rudi, seorang pengendara arus mudik yang melintas mengucapkan banyak terima kasih dengan Bapak Aswari karena sudah berbagi takjil buat buka puasa di perjalanan. “Untuk menyambut mudik lebaran yang tinggal hitungan hari Bupati Lahat serta dishub Dishub yang bekerja sama dengan Polantas membantu berbagi takjil di jalan lintas sumatera bertujuan untuk menjalin tali silahturrahmi antar pengendara yang melintas buat buka puasa diperjalan”, ungkapnya, Senin sore (4/7).
Photo/Naskah : (I’in)

Check Also

Jum’at Barokah, Tim YM Berbagi Rezeki pada Masyarakat di Gunung Gajah

Author : Ujang LAHAT, LhL – Sepertinya jiwa sosial dan keinginannya untuk berbagi sesama umat …

SMM Panel

APK

Jasa SEO