Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / KEMARIN BERBAGI TAKJIL BUKA PUASA, HARI INI ASWARI BERBAGI SAHUR 

KEMARIN BERBAGI TAKJIL BUKA PUASA, HARI INI ASWARI BERBAGI SAHUR 

LAHAT, LhL – Kalau sore kemarin Bupati Lahat H Saifudin Aswari Riva’i SE Seketaris Daerah Kabupaten Lahat Nasrun Aswari SE MM, Kaporles Lahat, Dandim 0405 beserta SKPD Kabupaten Lahat membagikan Takjil kepada para pemudik yang melintas di Kabupaten Lahat untuk berbuka puasa.

IMG-20160705-WA0004IMG-20160705-WA0003

Dinihari Selasa 05/07/2016 sikitar pukul 02,30 WIB yang mana waktu untuk istrhat tidak digunakan oleh Bupati Lahat H Saifudin Aswari Riva’i SE, didampingi oleh Dandim 0405, Kaporles Lahat, Danramil Kota Lahat dan SKPD Kabupaten Lahat untuk membagikan Nasi Kotak untuk para pemudik yang melintas di Kabupaten Lahat untuk makan sahur bertempat di jalan Lintas Desa Ulak Lebar Kecamatan Lahat.

Baca Juga  TUNGGU JANJI, MASSA GARPU TONGKRONGI GAKUMDU

IMG-20160705-WA0000

Terpantau oleh LhL, Bupati Lahat bersama Kaporles  Lahat langsung terjun ke jalan guna memberikan secara langsung nasi kotak kepada para pemudik yang hendak melanjutkan perjalananya untuk makan sahur. “Selamat malam Pak, Ibu, maaf menggangu sejenak perjalanya, salamat datang di Kabupaten Lahat ini ada hadiah terakhir di dalam menjalankan Ibadah Puasa,” ucap Aswari dengan senyum sembari memberikan nasi kotak kepada para pemudik.

Baca Juga  USAI SAFARI JUMAT, SEKDA LAHAT RESMIKAN PERPUSTAKAAN MASJID

IMG-20160705-WA0006

Aswari menghimbau kepada seluruh para pemudik untuk berhati-hati di dalam membawa kendaraannya dan apabila merasa capek, letih dan ngatuk di harapkan agar dapat beristrhat. “Jangan terlalu dipaksakan dalam membawa kendaraan, kalau ngantuk dan capek lebih baik berhenti terlebih dahulu,” himbau Aswari.

 

 

Naskah / photo (Ganda Choy)

Check Also

Maridi, Tokoh Masyarakat Wanaraya Nyatakan Dukungan pada Cabup Lahat Yulius Maulana

Author : Ujang LAHAT, LhL – Maridi (69) Tokoh Masyarakat (Tomas) sekaligus ayah dari Santo …

SMM Panel

APK

Jasa SEO