Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Merapi Barat / ALHAMDULILLAH ARUS MUDIK LEWAT LAHAT LANCAR

ALHAMDULILLAH ARUS MUDIK LEWAT LAHAT LANCAR

MERAPI BARAT, LhL – Kabar gembira bagi para pemudik yang akan melewati jembatan Kebur Merapi Barat. Pasalnya setelah dibuka dan  diperbolehkan lewat bagi kendaraan mobil ataupun motor dari dua arah, usai pengecoran lantai dasar jembatan desa Kebur kecamatan Merapi Barat, maka arus lalu lintas kembali lancar. Tapi untuk sementara belum diperbolehkan untuk kendaraan truk atau angkutan barang yang bertonase jumlah besar. 

Baca Juga   SEJAUH INI ARUS MUDIK MASIH AMAN DAN TERKENDALI

P_20160703_143802

Bripka Dadik Okta Dianto, saat ditemui di lokasi menjelaskan, untuk saat ini jembatan ini sudah bisa dilalui dari dua arah tetapi untuk kendaraan Bus atau truk jumlah tonase besar masih belum kami perbolehkan melewatinya, mesti lewat dari arah sebaliknya. “Untuk mengantisifasi lantai jembatan yang baru selesai di cor kendaraan truk besar belum di perbolehkan melewatinya” ungkapnya

Baca Juga   DISPAR LAHAT AKAN FASILITASI PELANCU

Hal tersebut juga diamini oleh Yanto, seorang sopir angkutan yang kebetulan melintas. Dirinya menjelaskan, saat selesai dan  di bukanya jembatan arus kendaraan sudah mengurangi kemacetan tapi malah dari arah sebaliknya yang terlihat macet. “ya memang untuk saat ini masih terlihat macet  dari arah sebaliknya sebab kendaraan mesti pelan untuk melewatinya” ungkapnya.

Naskah / photo (Ini)

Check Also

Melawan Hukum, PT. Bukit Asam Harus Bayar 100 Miliyar Pulihkan Lahan Rusak 13,65 Ha

Author : Son LAHAT, LhL – Pada tanggal 18 Agustus 2023 lalu, pihak Penggugat LSM …

SMM Panel

APK

Jasa SEO