Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Agung / KAPOLSEK KOTA AGUNG BESUK USTADZ MAKMUN DI PUSKESMAS

KAPOLSEK KOTA AGUNG BESUK USTADZ MAKMUN DI PUSKESMAS

KOTA AGUNG, LhL – Kapolsek Kota Agung, AKP Lukmanul Hakim, SH, M.Si beserta 1 anggotanya mwngunjungi dan sekaligus membesuk seorang tokoh agama Ustadz Makmun (55) di Puskesmas, Kecamatan Kota Agung, yang sakit akibat jatuh dari pohon saat memetik Cengkih.

IMG_20160628_145443

Diketahui bahwa, Ustad Makmun berdomisili di sekitar Pasar Kalangan Kota Agung ini, merupakan seorang Imam tetap saat Sholat Isya dan Tarawih di Masjid Muhajarin Kota Agung, Selain itu beliau juga guru ngaji bagi anak~anak.

Menurut keterangan hasil yang di dapat oleh Kapolsek Kota Agung AKP.H. Lukmannul Hakim, SH, M Si, Awalnya Ustad Makmun ini sakit di karenakan jatuh dari pohon cengkih setinggi 4 meter, Sehingga pagi  tadi Ustad Makmun langsung di bawah rujukan ke RS DKT Lahat untuk di rongen. “Ustad ini jatuh dari atas pohon Cengkih dengan ketinggian 4 meter, Setelah di bawah ke Puskesman Kota Agung dan menurut keterangan Bidan pasien langsung saja di bawah Ke RS DKT Lahat”, terangnya.

Baca Juga  CURI MOTOR, DUA PELAJAR DITANGKAP POLISI

Dia juga menyampaikan kepada masyarakat di seluruh Kecamatan Kota Agung, Menjelang hari raya Idul Fitri masyarakat harus lebih waspada lagi dalam melaksanakan aktivitasnya, Apa lagi kita menjalankan ibadah puasa. “Kami Polsek Kota Agung ingin menyampaikan kepada masyarakat, agar lebih berhati~hati lagi dalam melakukan aktivitas sehari~hari, Apa lagi sebentar lagi akan hari raya idul fitri, marilah kita sama~sama menjaga keselamatan dan kesehatan kita dalam melaksanakan Ibadah Puasa”, pungkas perwira yang peduli masyarakat ini.

Baca Juga  SAFARI RAMADHAN, NASRUN ASWARI DISAMBUT WARGA KOTA AGUNG

Photo/Naskah : (MAN)

Check Also

Jum’at Curhat di Kota Agung, Polres Lahat Sampaikan Empat Poin Kegiatan

Author : Ujang/Humres KOTA AGUNG, LhL – Hari ini, Jum’at 26 Januari 2024, bertempat di …

SMM Panel

APK

Jasa SEO