Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Pagar Gunung / WARGA PAGUN DIMINTA WASPADAI API KOMPOR DAN LISTRIK

WARGA PAGUN DIMINTA WASPADAI API KOMPOR DAN LISTRIK

PAGAR GUNUNG, LhL – Disaat umat Islam tengah menjalankqn ibadah puasa di bulan ramadhan,  belakangan ini sudah dua kali terjadi kebakaran yang telah merugikan masyarakat dan membahayakan keselamatan warga. Seperti yang telah terjadi di 2 Kecamatan yaitu Kecamatan Mulak Ulu dan Kota Agung yang mana sudah terjadinya kebakaran.

Berkaitan dengan kejadian yang tidak pernah diduga ini, Heransyah SE selaku Camat Pagar Gunung meminta kepada warga di kecamatan tersebut,  untuk selalu mewaspadai dan berhati-hati terhadap penggunaan api dan jaringan listrik. Sebab bahaya kebakaran seringkali terjadi karena 2 hal tersebut. “Bagi masyarakat yang ada di Kecamatan Pagar Gunung, waspadailah segala kegiatan dalam rumah tangga, apa lagi seperti memasak yang menggunakan api, Itu bisa menyebabkan kebakaran jika kita kurang teliti ” sampainnya Sabtu (25/6).

Baca Juga  USAI BERCOCOK TANAM, ALHASIL KAMI TINGGAL TUNGGU HASIL

Sengaja ini dihimbau, kata dia. Supaya masyarakat bisa lebih waspada lagi dalam aktivitas di rumah tangganya, dan menginvat ini sangatlah penting bagi keselamatan masyarakat. “Mulai sekarang kita harus ekstra waspada demi menghindari kebakaran. Jangan sampai di Kecamatan Pagar Gunung ini ada rumah warga yang kebakaran,.apa lagi sekarang ini akan menhadapi lebaran, Jadi sebelum terjadi kebakaran saya minta masyarakat lebih teliti lagi dalam aktifitasnya memasak nasi menggunakan kompor gas, maupun listrik serta bahan bakar lainnya”, jelasnya.

Baca Juga  WARGA MERINDU TEMUKAN DOMPET DIDUGA MILIK ERLANSYAH

Photo/Naskah : (MAN)

Check Also

BUPATI DAN WABUP SHOLAT JUM’AT BERSAMA MASYARAKAT DESA KARANG AGUNG

Author : Jang LAHAT, LhL – Usai menghadiri kegiatan silaturahmi di halaman Kantor Camat Pagar …

SMM Panel

APK

Jasa SEO