Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Pagar Gunung / WARGA MERINDU TEMUKAN DOMPET DIDUGA MILIK ERLANSYAH

WARGA MERINDU TEMUKAN DOMPET DIDUGA MILIK ERLANSYAH

“PEMILIK DIMINTA SEGERA MENGAMBIL”

PAGAR GUNUNG, LhL – Tak diduga, hari ini Sabtu (26/8/17) pagi, sepulang dari memancing ikan, Pendi (29) warga Desa Merindu, Kecamatan Pagar Gunung, telah menemukan sebuah dompet yang berisi surat surat penting yang tertera atas nama Erlansyah.

Atas temuan itu, ia kemudian memberitahukan kepada masyarakat Desa Merindu bahwa ia menemukan dompet itu tergeletak di jalan Pagar Gunung hendak menuju Desa Tanjung Agung, atau tidak jauh demgan jembatan Air Ayun. 

Baca Juga  TIKUNGAN MAUT LAHAT - PAGARALAM MEMAKAN KORBAN

“Pas kami balek kemahitu, lak masuk jalan Pagun sekitar jam 04 lewat,  nah sampai di jembatan ayun kami nginak dompet di jalan aspal, langsung kami ambek”, ujar Pendi. 

Di tambahkan oleh Pendi, setelah di rumah dia membuka dompet itu banyak surat yang penting di dalam dompet tersebut. 

“Aku kinak, ade ATM BRI, SIM, KTP dan STNK 2 ikok,  Atas name Erlansyah alamat Desa Telatang, Kecamatan Merapi Barat”, ungkapnya.

Baca Juga  ANGIN KENCANG, TUMBANGKAN POHON DURIAN DI JALAN KECAMATAN PAGAR GUNUNG

Sementara itu, selaku Kepala Desa Taslim Sadi meminta pada Pendi, agar dompet tersebut disimpan terlebih dahulu,  jika SIM dan KTP sudah di berikan di pihak Kecamatan, tunggu dulu informasi dari pihak Kecamatan. 

“Kita tunggu dulu pemberitahuan dari Camat,  siapa tahu nanti Camat menghubungi Camat Merapi Barat, dan Camat Merapi Barat akan menghubungi Kades Desa Telatang”, jelasnya.

Editor : Zadi

Check Also

BUPATI DAN WABUP SHOLAT JUM’AT BERSAMA MASYARAKAT DESA KARANG AGUNG

Author : Jang LAHAT, LhL – Usai menghadiri kegiatan silaturahmi di halaman Kantor Camat Pagar …

SMM Panel

APK

Jasa SEO