Home / Umum / BUKA PUASA, H. ASWARI BARENG INSAN PERS, YATIM PIATU, JUKIR DAN LOPER KORAN

BUKA PUASA, H. ASWARI BARENG INSAN PERS, YATIM PIATU, JUKIR DAN LOPER KORAN

LAHAT, LhL – Hari ini, Jumat (24/6), Bupati Lahat, H. Aswari Riva’i, SE, beserta Asisten, dan beberapa Kepala Dinas di lingkungan pemerintah Kabupaten Lahat, buka puasa bersama anak yatim, tukang parkir yang bertugas disekitar RSUD dan juga loper koran yang dimotori oleh sejumlah wartawan yang tergabung dalam Komunitas Jurnalis Seganti Setungguan (KJSS), di angkringan Kedai Resto Boemi, yang beralamat di Kelurahan Gunung Gajah Lahat.

Dalam kesempatan ini, H Aswari menyebut bahwa sebagai Bupati Lahat, dirinya sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh para wartawan ini. Menurut pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPD Partai Gerindra Sumsel ini, dengan adanya acara buka puasa bersama anak yatim, para tukang parkir dan loper koran ini, merupakan wujud kepedulian dan perhatian terhadap sesama untuk saling berbagi.”Terima kasih atas undangan yang telah disampaikan oleh KJSS, sehingga kami dapat hadir diacara ini. Semoga kegiatan kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan oleh KJSS ditaun tahun mendatang”, ucap Bupati yang pernah menggeluti dunia dagang batu ini.

Baca Juga  BPSK KABULKAN GUGATAN KONSUMEN, PENGEMBANG RAFIKA 4 WAJIB GANTI RUGI

Sementara itu, Safuddin, selaku Ketua KJSS, mengucap rasa syukur atas kelancaran jalannya acara buka bersama ini. Pria yang sudahmalang melintang di dunia jurnalis ini juga mengucapkan terima kasihnya atas kehadiran H. Aswari beserta rombongannya. “Terima kasih atas kedatangan Pak Bupati Lahat, H. Aswari dan rombongan, kegiatan berbagi rasa kepada juru parkir, anak yatim dan loper koran ini memang sudah kami lakukan disetiap tahunnya. Dan harapan kami, kedepan akan terus dapat dilakukan lagi”, ucap Safudin dengan penuh rasa syukur.

Baca Juga  UJANG, SI BUNTUNG YANG MERAMPOK PEGAWAI KOPERASI DIDOR PETUGAS

Terpisah, salah seorang pentolan KJSS, Iman Rustandi, SH mengatakan, dengan terlaksananya kagiatan ini. Pihaknya akan tetap menjaga kondusifitas dan keutuhan komunitas jurnalis yang ia dirikan bersama rekan-rekannya bernama KJSS sejak tahun 2010 ini. “Walau bagaimanapun, KJSS adalah sebuah wadah perkumpulan jurnalis tertua yang hadir dan dikukuhkan oleh Bupati Lahat H Aswari. Jadi, sangat disayangkan jika komunitas yang dibangun sejak lama ini, akan pudar begitu saja namanya”, tegas lelaki yang juga menekuni dunia pengacara ini, saat dibincangi LhL usai acara buka bersama.

Photo    : (Sahabat Studio)

Naskah : (UJANG,SP)

Check Also

PENGUMUMAM TES TERTULIS SELEKSI CALON ANGGOTA PANWASCAM LAHAT 2024

Baca Juga  HJ NURMALAH SM MH BUKA KANTOR CABANG DI SEMARANG

SMM Panel

APK

Jasa SEO