Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Merapi Barat / PARA SOPIR SENANG ATAS CEPAT TANGGAP PEMERINTAH

PARA SOPIR SENANG ATAS CEPAT TANGGAP PEMERINTAH

MERAPI BARAT, LhL – Jembatan  yang rusak dan berlubang akibat kendaraan yang membawa beban tonase dalam jumlah besar yang menghubungkan antara Desa muara maung dan Desa kebur kecamatan Merapi Barat saat ini masih dalam masa perbaikan, namun sempat terjadi kemacetan hingga beberapa kilo meter dan di stopnya angkutan Batu bara yang gencar di beritakan di berbagai media koran dan elektronik.

foto2217

Kini Kebut ini masih dilakukan perbaikan terlihat dari alat berat yang terparkir di sekitar lokasi jembatan untuk dilakukan perbaikan seperti besi jembatan dan  bahan-bahan bangunan lainnya.

Baca Juga  Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Muba Buka Kegiatan KMD

foto2214

Yanto supir truk yang membawa sapi dari lampung yang juga salah seorang warga Desa Ulak Lebar Kecamatan Lahat menyatakan, senang karena pemerintah langsung cepat menyikapi dan melakukan perbaikan jembatan jalan lintas yang sedang rusak ini, apalagi ini bulan puasa sebentar lagi  menjelang arus mudik lebaran akan banyak kendaraan melintas dan lalu – lalang melewati jembatan ini.

“Saya kesehariannya sopir, sering lalu -lalang melewati jembatan jalan lintas ini, tapi baru kali ini terjadi macet parah akibat rusaknya jembatan tapi untung pemerintah cepat menyiakapi dan melakukan perbaikan, saya selaku sopir mengucapkan rasa terima kasih kepada pemerintah yang sudah melakukan perbaiakan”,ungkapnya.

Baca Juga  PEMUDA MERAPI AREA MERIAHKAN HUT KE 38 PTBA

 

Disisi lain Mirhan warga Desa kebur Kecamatan Merapi Barat sempat mengeluhkan karena antrian mobil yang macet menghalangi jalan masuk menuju rumahnya akibat jembatan rusak yang diberlakukan buka tutup menjadi sebelah saja jalan yang bisa dipakai. “Kadang kadang susah nak keluar rumah karena banyaknya antrian didepan rumah saya, semoga ini tidak berlangsung lama,” pungkasnya.

 

Naskah / Photo (I’in)

Check Also

Pengumuman Seleksi Administrasi Rekrutmen PKD Pilkada Kabupaten Lahat 2024

————————————————————-   Baca Juga  Cik Ujang : Dibulan Suci Ramadhan Ini Mari Perbanyak Amal Ibadah

SMM Panel

APK

Jasa SEO