Home / Umum / SATLANTAS POLRES LAHAT BEKUK 2 TERSANGKA SPESIALIS PENCURI MOTOR

SATLANTAS POLRES LAHAT BEKUK 2 TERSANGKA SPESIALIS PENCURI MOTOR

“MENGAKU SUDAH EMPAT KALI MEMETIK RANMOR”

Author : Ron / Photo : Satlantas Polres Lahat

LAHAT, LhL – Kepiawaian dua pemuda begundal bernama Bayu (17), warga Desa Perangai, Kecamatan Merapi Selatan dan rekannya, Yusuf (15) yang tercatat sebagai warga Desa Talang Sawah , Kecamatan Lahat dalam menjalani profesinya sebagai tukang petik motor alias pencuri kendaraan bermotor, terpaksa harus berujung pada dinginnya hotel prodeo (Sel tahanan, red).

Pasalnya, malam ini, Rabu (5/4) kedua pemuda ini tertangkap oleh anggota Satlantas Polres Lahat saat mengadakan razia di seputar Jalan Lembayung, Kelurahan Bandar Agung, Kecamatan Lahat.

Baca Juga  SERING BOLOS, 15 PELAJAR DIMINTAI SURAT PERNYATAAN OLEH POL-PP

Saat terjaring, Bayu dan Yusuf sedang berboncengan mengendarai sebuah sepeda motor jenis FU tanpa plat nomor polisi. Melihat motor tanpa identitas dan sedikit bergaya jambrong itu, petugas Satlantas Lahat kian curiga, sehingga langsung diberondong pertanyaan oleh petugas.

Mungkin lidahnya lagi kseleo kali, ya..? atau memang pelaku ini sedang berusaha mau jujur. sehingga saat ditanya oleh petugas keduanya mengaku sudah beberapa kali melakukan pencurian motor diberbagai tempat di Kabupaten Lahat.

“Menurut pengakuan kedua tersangka, mereka sudah empat kali memetik (mencuri) motor. Sementara ini, tersangka dan Barang Bukti (BB) berupa sebuah sepeda motor jenis FU sedang kita amankan di kantor Satlantas, guna pemeriksaan lebih lanjut”, terang Kapolres Lahat, AKBP Roby Karya Adi, SIK melalui Kasat Lantas AKP Dhani Prasetya, SIK,  saat dibincangi via aplikasi WAnya malam ini.

Baca Juga  SHUAIR : DUA KALI TAK DIRESPON, BAWA KE RANAH HUKUM

Sejauh ini, tim redaksi lahathotline,com masih berupaya mencari informasi lebih lanjut, sembari menunggu hasil pemeriksaan dan keterangan resmi dari pihak Satlantas terkait lokasi dan jenis motor apa saja yang sudah dicuri oleh kedua tersangka ini.

Editor : Yadi

Check Also

Andi Setiadi, Wartawan Setia Kejujuran Berpulang

Author : SMSI TANGERANG, LhL – Sepertinya dia tahu umurnya tidak panjang lagi. Dalam beberapa …

SMM Panel

APK

Jasa SEO