Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / PARA SANTRI INI MENGAKU SANGAT SENANG BUKA PUASA BERSAMA H. ASWARI

PARA SANTRI INI MENGAKU SANGAT SENANG BUKA PUASA BERSAMA H. ASWARI

LAHAT, LhL – Di hari ke tujuh umat Islam menjalankan ibadah puasa Bupati Lahat H, Saifudin Aswari bersama Seketaris Daerah Kabupaten Lahat masih terus menggelar berbuka puasa bersama Masyarakatnya yang di gelar di Rumah Dinas Bupati Lahat,Minggu 12/06/2016.

IMG-20160612-WA0000

Kalau di hari ke enam kemarin Bupati Lahat H, Saifudin Aswari Riva’i bersama jajaran berbuka puasa bersama Unsur Muspidah,Organisasi dan Ratusan Club Motor yang ada di Kabupaten Lahat.Dan di hari ke Tujuh berpuasa Bupati Lahat juga menggelar buka bersama denagan Para Pesantren dari Desa Bunga Mas Kikim Timur dan Pengurus Masjid yang ada di Kabupaten Lahat.

Baca Juga  Pimpin Apel Penyerahan Hadiah Lomba Karya Tulis, Begini Pesan Kapolres Lahat

IMG-20160612-WA0002h

Acara tersebut di isi dengan Ceramah tentang arti Bulan yang penuh berkah di dalam menjalankan Ibadah Puasa dan Sholat Magriz Berjamaa dan di tutup dengan makan bersama.

YN, seorang ssantri mengaku sangat senang bisa berbuka puasa bersama Bupati Lahat H,Saifudin Aswari bersama Seketaris Daerah Kabupaten Lahat Nasrun Aswari SE, MM dan jajaranya yang mana telah mengudang kami di Rumah Dinas Bupati Lahat ini. “Semaga apa yang telah di lakukan Bupati Lahat bersama Jajaranya mendapatkan berkah dan Nikmat yang tak terhingga di dalam menjalankan Ibadah Puasa ini”, harapnya.

Baca Juga  BANTUAN PEREMAJAAN KOPI 1.000 BIBIT, BAGI TANAMAN TIDAK PRODUKTIF

Foto/Naskah: (Ganda Coy)

Check Also

Hadiri Sidang PMH LPG Subsidi di PN Lahat, SBM Linggau MOR II Ditolak Hakim Tanpa Kuasa Dirut PT. Pertamina

Author : Ujang LAHAT, LhL – Sidang kedua gugatan Perbuatan Melawan Hukum (PMH) antara Yayasan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO