Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / NONTON BARENG SEBABKAN LALU LINTAS TERSENDAT

NONTON BARENG SEBABKAN LALU LINTAS TERSENDAT

LAHAT, LhL – Nonton bola (Euro 2016) bareng tepatnya di simpang tiga dekat pasar  lama Lahat kecamatan Lahat yang di hadiri oleh banyak penonton penggemar bola yang menggunakan layar lebar/layar tancap dan ada permainan seperti play station dan bola sodok  diadakan oleh sponsor rokok salah satu perusahaan rokok.

foto2103

Alex salah satu warga yang ikut nobar mengatakan, antusias warga lahat yang penggila bola banyak berdatangan dari berbagai tempat hanya untuk menonton bola seperti para  pengendara sepeda motor yang kebetulan lewat dan mampir  untuk sekedar melihat untuk nonton bola   bareng. “Antusias masyarakat Lahat sangat tinggi sekali, tidak hanya yang memang sengaja datang untuk nonton, tapi masyarakat yang kebetulan melihat pada saat melintas pun ikut memarkirkan kendaraan nya,” ujar Alex.

Baca Juga  Pasien Positif Terjangkit Covid- 19 di Kabupaten Lahat Tinggal 4 Orang

foto2102

Dengan adanya layar lebar warga Lahat bisa nonton bareng, tanpa disadari banyak pengunjung yang datang dilokasi yang sempat mengakibatkan jalan raya sedikit macet. “akibat pengendara sepeda motor yang menonton bola parkir sembarangan dibadan jalan maka sempat terjadi kemacetan lalu lintas,” tukas Alex.

 

Naskah / photo (I’in)

Check Also

Hadiri Sidang PMH LPG Subsidi di PN Lahat, SBM Linggau MOR II Ditolak Hakim Tanpa Kuasa Dirut PT. Pertamina

Author : Ujang LAHAT, LhL – Sidang kedua gugatan Perbuatan Melawan Hukum (PMH) antara Yayasan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO