Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / HARI LIBUR KERJA BUPATI DAN SEKDA BERSAMA KETUA DPRD LAHAT TETAP MELAYAT KE RUMAH DUKA

HARI LIBUR KERJA BUPATI DAN SEKDA BERSAMA KETUA DPRD LAHAT TETAP MELAYAT KE RUMAH DUKA

LAHAT, LhL – Sebelum menghadiri undangan untuk peresmian asrama di MAN Lahat Bupati Lahat H, Saifudin Aswari mendengarkan kabar bahwa masyrakatnya tertimpa musibah meninggal dunia. Bupati Lahat langsung meluncur beserta jajaranya untuk melayat ke kediaman Alm. Bactiar  Chalik yang ada di kawasan RD PJKA, Kelurahan Talang Jawa Selatan, Sabtu 11/06/2016

IMG-20160611-WA0016

Bersama Seketaris Daerah Kabupaten Lahat, Nasrun Aswari, SE, MM dan Ketua DPRD Kabupaten Lahat, Herliansyah didampingi oleh Kepala Bagian Kesrah Setda Lahat, Jufri. Setiba dir rumah duka, H Aswari dan rombongan langsung di sambut oleh keluarga dan jiran tetangga Almarhum. “Atas nama pemerintah daerah dan atas nama pribadi, kami turut berduka cita bu”, ucap Aswari, saat bersalaman dengan keluarga Almarhum Bactiar Chalik.

Baca Juga  Cik Ujang Pimpin Apel Kegiagaan Panitia Porprov XIV Sumsel 2023

Terpantau oleh LhL dilapangan , H Aswari, Nasrun Aswari SE, MM, Herliansyah beserta Kepala Bagian Kesejatra Rakyat sedang mendoakan mendoakan warganya yang meninggal dunia.

Memperhatikan sikap peduli rakyat  jajaran pemerintah Kabupaten Lahat seperti ini, RH, salah seorang warga Kelurahan Talang Jawa Selatan mengatakan kepada LhL, bahwa dirinya sangat bangga punya pemimpin seperti Pak Wari. Yang mana menurut dia, kalau warganya mendapat musibah H Aswari bisa hadir dan memberikan bantuan kepada warganya yang mendapat musibah. “Apa lagi hari ini libur, waktu dia istrhat kan..?. Tapi demi warganya, tidak ada kata libur untuk melayani masyarakatya”, ucap RH dengan bangga.

Baca Juga  Cik Ujang : Apabila Terulang Lagi, Jalan Menuju PT SERD Akan Ditutup

Naskah/Foto: (Ganda Coy)

Check Also

Maridi, Tokoh Masyarakat Wanaraya Nyatakan Dukungan pada Cabup Lahat Yulius Maulana

Author : Ujang LAHAT, LhL – Maridi (69) Tokoh Masyarakat (Tomas) sekaligus ayah dari Santo …

SMM Panel

APK

Jasa SEO