Home / REGIONAL / MUARA ENIM / BUPATI SERAHKAN MOTOR DINAS PADA KADES SE-MUARA ENIM

BUPATI SERAHKAN MOTOR DINAS PADA KADES SE-MUARA ENIM

# Juga Langsung Menyerahkan BPKBnya

Author : Hadi

MUARA ENIM, LhL – Hari ini, Senin (17/6/19) Bupati Muara Enim, Ir. Ahmad Yani, MM menyerakan motor dinas berikut BPKBnya kepada seluruh Kades yang ada di Kabupaten Muara Enim yang diwakili oleh 6 kades. Salah satuya Kades kepur, Herwanudin, guna memparlancar roda pemerintahan desa. Kegiatan ini juga dihadiri wakil ketua DPRD Muara Enim, Kapolres Muara Enim, Dandim 0404, kepala imigrasi dan seluruh instansi yang berkopenten lainya, Dan peyerahan tersebut diwakili oleh 6 kades,salah satuya Kads Kepur, Herwanudin.

Baca Juga  PULUHAN JUTA RAIB, PROYEK TAK KUNJUNG ADA

“Motor ini sebagai alat untuk mempermudah kita, dan bukan menjadi beban bagi kita Maka silahkan dimanfaatkan untuk keperluan dinas, terutama dalam memberi pelayanan yang maksimal sama masyarakat di desa dan kelurahan masing”, pesanya. Bupati di sela-sela penyampaianya.

IMG-20190617-WA0066

Bupati juga menjelaskan, aturan-aturan yang terkait masalah dana desa harus berpedoman pada Perpes Nomor 99 tahun 2017, hasil dari Rekarnas dan No 8 tahun 2015 juga  Permendagri nomer satu.

Baca Juga  TIM DENSUS TANGKAP TERDUGA TERORIS  DI LUBAI

“Karena regulasi dan hasil Rekarnas tersebut merupakan pedoman dalam melaksanakan program pokok PKK. Jadi bagi ibu- ibu PKK desa maupun kelurahan, jangan hawatir. Dan saya juga dapat informasi, bahwa Gubenur juga meluncurkan bantuan di setiap desa Rp.25 juta untuk PKK, 5 juta untuk karang taruna. Dan itu adalah bentuk keperdulian pemerintah kepada masyarakat, terutama pada ibu-ibu. Dengan terbentukya tim ketua PKK, adalah menjadi salah satu elemen penting dalam memajukan masyarakat”, tutupya.

Editor : Ahmad

Check Also

Bukit Asam (PTBA) Beri Santunan Ramadan untuk 17 Panti Asuhan dan Pondok Pesantren

Author : Ujang/Humas BA MUARA ENIM, LhL – PT Bukit Asam Tbk (PTBA) memberikan santunan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO