Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / PEMKOT PAGAR ALAM PERINGATI HARI ISRA MI’ RAJ NABI MUHAMMAD

PEMKOT PAGAR ALAM PERINGATI HARI ISRA MI’ RAJ NABI MUHAMMAD

Author : Repi Black

PAGAR ALAM, LhL – Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW Ke 1440 H Tahun 2019 M. Turut hadir Sekda Pagaralam, Drs. Safrudin, M. Si, Pabung 0405 Lahat Darul Qutni, Ustd Bobianto, S. Ag, MA, M. Si di Masjid Al’akbar Gunung Gare, Kota Pagaralam, Kamis (04/04/2019).

Wali Kota Pagaralam, Alpian Maskoni, SH mengatakan, ini merupakan salah satu kebahagian bagi semua karena dapat kembali lagi memperingati Isra Mi’raj ke 1440 H tahun 2019 M.

“Mudah mudahan dalam isro miraj ini kita mendapat titik baik, serta menjadi manusia yang berguna nusa dan bangasa,” kata dia.

Baca Juga  WAWAKO ANTAR DEMPO SELECTION FC KE BABAK 8 BESAR TURNAMEN SEPAK BOLA LAGA NEW NORMAL DEMPO CUP

Alpian mengajak seluruh yang hadir memperingati Isra Mi’raj, untuk mengikuti jejak Nabi Muhammad SAW dan selalu bergandeng tangan memajukan Pagaralam.

“Saya mengajak semua, agar mengikuti jejak Nabi Muhammad SAW dan selalu bergandeng tangan untuk memajukan Pagaralam ini bersama,” kata Alpian.

Alpian juga menyampaikan, supaya semua masyarakat Pagaralam meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT.

“Mudah mudahan, setelah peringatan Isro Mi’raj ini kita bisa meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT dengan menjalankan perintahnya serta menjauhi laranganya serta menjadi manusia yang berguna bagi nusa dan bangsa,” ujarnya.

Baca Juga  ASURANSI ALLIANZ PAGARALAM SERAHKAN CLAIM KEPADA NASABAH SAKIT KRITIS

Sementara Kepala Dinas Bagian Bina Kesejahteraan Sosial (Binakesos) Pagaralam, Asdi Manto, SE, MM selaku ketua panitia Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW ke 1440 H Tahun 2019 M menuturkan, melalui kegiatan ini, umat muslim di Pagaralam selalu meningkatkan ketakwaan dan menjauhi larangan Allah SWT.

“Semoga setelah kegiatan ini, kita umat muslim yang ada di Pagaralam ini, agar bisa meningkatkan ketakwaan dan menjauhi larangannya,” jelasnya. 

Editor : Ahmad

Check Also

Pemkot Pagaralam Hadiri Launching Kawasan Tertib Lalu Lintas

Author : Toni Ramadhani PAGARALAM, LhL – Pj Walikota Pagar Alam H. Lusapta Yudha Kurnia …

SMM Panel

APK

Jasa SEO