Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Merapi Selatan / WARGA KAGUM DENGAN SOSOK CIK UJANG

WARGA KAGUM DENGAN SOSOK CIK UJANG

Author : Hendry

MERAPI SELATAN, LhL – Meski dalam kesibukan dengan jadwal yang padat, tidak menyurutkan Bupati Lahat Cik Ujang, SH bersama Kapolres Lahat AKBP Ferry Harahap SIK, MSI didampingi Waka Polres Budi Santoso dan Camat Merapi Selatan Ahmad Hasbi untuk mampir kerumah warga di Desa Padang Lama Kecamatan Merapi Selatan Kabupaten Lahat, Selasa (05/03/2019).

Terlihat Bupati Lahat Cik Ujang sedang asyik bercengkrama dengan warga sembari menikmati masakan mie instan yang di hidangkan oleh warga desa.

Rusmawi selaku pemilik rumah, mengaku senang bercampur kaget tiba tiba rumahnya didatangi oleh orang nomor satu di Bumi seganti setungguan ini.

“Tidak ada angin tidak ada hujan, tiba-tiba ada Bupati datang dan berkunjung dirumah kami. Jujur, tadinya kami sempat kaget dan bertanya- tanya ada apa dengan ini semua, eh ternyata Bupati bersilahturahmi dan mampir kerumah kami”, ungkap Rusmawi dengan bangga.

Baca Juga  SERAP ASPIRASI, ANGGOTA DPRD LAHAT LAKSANAKAN RESES DI DAPIL II MERAPI AREA

Sambung Rusmawi, sebab, begitu Bupati dan rombongan turun dari mobil dan langsung bejalan kaki menuju rumah. hampir semua penghuni rumah kaget dengan kedatangan Bupati dan rombongan.

“Alhamdulillah syukur, Bupati Lahat mau mampir dan singgah kerumah kami, dan yang paling mengesankan lagi terlihat beliau dengan lahapnya makan mie instan yang kami hidangkan. Jujur kami sangat bangga sekali dengan pemimpin yang sangat merakyat seperti beliau”, tutur Rusmawi.

Sementara itu, Ahmad warga Desa Padang Lama, mengaku terkesan dengan kehadiran Bupati Lahat beserta rombongan yang sudah menyempatkan diri dan singgah kerumah warga. Usai Bupati Lahat mampir dari rumah Rusmawi dan hendak turun menuju mobilnya, terlihat ibu-ibu lainnya menyapa dan meminta Bupati dan rombongan singgah di rumah mereka, dengan seketika Bupati langsung menuju dan bersalaman dengan warga.

Baca Juga  BACALON BUPATI LAHAT INI, BERTAKZIAH DI DUA TEMPAT SEKALIGUS

“Selamat datang Pak Bupati di desa kami. Sudah lama kami merindukan kedatangan Bapak Bupati ke desa ini. Biar Bapak Bupati dan rombongan yang lain, mengenal dan tahu langsung kondisi masyarakat di desa ini”, ujarnya.

Masih kata Ahmad, saat disapa warganya, Bupati terlihat tersenyum sambil melambaikan tangannya dan bersalaman dengan warga desa.

“Apa kabar ibu-ibu semoga dalam keadaan sehat semuanya”, ucap Ahmad, sembari menirukan kata Bupati. Sementara beberapa warga lainnya mendekat, berebut untuk berjabat tangan dengan Bupati. Kemudian Bupati dan rombongan melanjutkan perjalanan.

Editor : Ahmad

Check Also

Pj Bupati Lahat Hadiri Musrenbang RKPD Lahat 2025 Merapi Area

Author : RIO P LAHAT – PJ. Bupati Lahat Muhammad Farid S. STP. M. Si …

SMM Panel

APK

Jasa SEO