Home / REGIONAL / MUARA ENIM / PTBA Tbk SUKSES GELAR SEPAKBOLA GEMBIRA U40

PTBA Tbk SUKSES GELAR SEPAKBOLA GEMBIRA U40

Author : Imam. S

MUARA ENIM, LhL — Dalam rangka merayakan HUT RI 73, PT Bukit Asam Tbk (PTBA) bekerjasama dengan Kecamatan Lawang Kidul sukses gelar lomba sepak bola Ceria usia 40 tahun. Di lapangan saringan utara Tanjung Enim, Minggu (19/8/2018).

Satria, management PTBA Tbk mengatakan, gelaran sepak bola gembira usia 40 tahun keatas ini adalah bagian dari runtunan dari beberapa kegiatan PT.BA Tbk dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke 73 tahun.

IMG-20180819-WA0074

Tahun ini gelaran acara demi acara yang dilaksanakan PTBA ditutup dengan sepak bola gembira usia 40 tahun keatas sehingga acara HUT RI tahun ini lebih meria. Bola kaki ini adalah olaharaga rakyat, olahraga yang diminati dari semua kalangan umur.

Baca Juga  WABUP TANGGAPI LAPORAN TERKAIT DUGAAN PENCEMARAN LIMBAU PT. PGU

“Iya, tahun ini runtunan acara kita tutup dengan sepak bola” ucapnya

Satria juga mengucapkan selamat dan terimakasih kepada seluruh tim, yang telah ikut serta mensukseskan sepak bola gembira usia 40 ke atas tersebut.

“Terimakasih kepada seluruh tim dan masyarakat kecamatan lawang kidul yang telah mensupport acara ini “tuturnya

Sementara Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Lawang Kidul, Papang dalam sambutannya juga mengucapkan terimakasih kepada PTBA tbk yang telah bekerjasama dengan kecamatan lawangkidul dalam mrneriahkan HUT RI 73 tahun. Dirinya juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua sponsor dan lapisan masyarakat yang terlibat. Setelah dua hari sepak bola gembira ini digelar hari ini keluar juaranya.

Baca Juga  Rayakan Hari Jadi Ke- 40 PTBA, Bagikan 9000 Paket Sembako Untuk Kaum Dhuafa dan Warga Kurang Mampu

“Atas nama pemerintah kecamatan saya mengucapakan selamat kepada tim yang menjadi juara. Kita berdoa ditahun yang akan datang gelaran sepak bola ini, terus kita laksanakan” pungkasnya

Pantauan awak media dilapanagan, Juara 1 Kelurahan Pasar Tanjung, Juara 2 Kelurahan Tanjung Enim, Juara 3 Kelurahan Tanjung Enim Selatan dan Juara 4 Desa Keban Agung.

Editor : Zadi

Check Also

Bukit Asam (PTBA) Beri Santunan Ramadan untuk 17 Panti Asuhan dan Pondok Pesantren

Author : Ujang/Humas BA MUARA ENIM, LhL – PT Bukit Asam Tbk (PTBA) memberikan santunan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO