Home / REGIONAL / MUARA ENIM / HALAL BIHALAL, PTBA TANJUNG ENIM BERIKAN BEASISWA BIDIKSIBA

HALAL BIHALAL, PTBA TANJUNG ENIM BERIKAN BEASISWA BIDIKSIBA

Author : Ron

MUARA ENIM, LhL – Keluarga besar PT Bukit Asam Tbk (PTBA) Tanjung Enim menyelenggarakan acara halal bihalal 1439 Hijriyah, di GOR Bukit Asam, Tanjung Enim, Kamis (12/7/18).

Pada acara bertema “Sucikan Hati, Tingkatkan Iman, Eratkan Ukhuwah Bangun Sinergi dalam Menyongsong PTBA Menuju Perusahaan Energi Kelas Dunia” ini, Komisaris, Direksi, Pemerintah Kabupaten Muara Enim dan Lahat, dan mitra kerja berkumpul bersama dan bersilaturahmi dengan seluruh karyawan PTBA.

Pada acara ini, Direktur Utama PTBA, Arviyan Arifin menyampaikan pencapaian perusahaan pada tahun 2018 yang dikatakannya lebih baik dibandingkan pencapaian dalam periode yang sama di tahun lalu.

“Pencapaian ini tentunya berdampak positif bagi kemajuan perusahaan, baik dari sisi nilai saham, langkah pengembangan bisnis ke depan serta dari segi sumber daya manusia,” ujar Arviyan Arifin.

Baca Juga  TERKAIT DUGAAN MANUSIA DITERKAM HARIMAU, INI PESAN JUARSAH

Orang nomor satu di PTBA ini, juga mengungkapkan rasa syukur karena pencapaian kinerja PTBA sepanjang 2017 lalu berkontribusi sangat dominan dibandingkan dengan anggota lain dalam Holding BUMN Penambangan.

“Saya juga optimistis dan mengajak seluruh karyawan PTBA terus meningkatkan kinerja, dan terus mengembangkan kemampuan ke bisnis hilirisasi batu bara sebagai program transformasi perusahaa”, ajak dia.

Dalam kesempatan acara ini, Direksi dan manajemen PTBA, secara resmi melepas 45 mahasiswa penerima beasiswa Bidiksiba dari CSR PTBA. Para peserta Bidiksiba yang berasal dari keluarga ekonomi kurang di berbagai daerah ring 1 unit-unit usaha PTBA ini dibantu CSR PTBA untuk dapat melanjutkan studi sampai selesai di Politeknik Negeri Malang dan Politeknik Negeri Sriwijaya.

Baca Juga  LP-KPK, Komcab Muara Enim Hendarwin, Angkat Bicara

Bantuan dana pendidikan yang tahun ini sebesar Rp4,8 miliar disampaikan secara simbolis oleh Direktur Utama PTBA, Arviyan Arifin di hadapan tak kurang dari seribu hadirin yang memenuhi GOR BA.

Acara halal bihalal di PTBA Unit Tanjung Enim diakhiri dengan mendengarkan siraman tausyiah dari Ustad Taufiqurrahman yang lebih akrab dipanggil Ustad Pantun. Dalam ceramahnya, Taufiqurrahman memberikan pencerahan untuk menjadikan hari ini harus lebih baik dari hari kemarin, dan hari esok harus lebih baik dari hari ini agar manusia tidak menjadi orang-orang yang merugi.

Editor : Zadi

Check Also

Warga Muara Enim Serukan Calon Pemimpin yang Berasal dari Arus Bawah

Author : Rill SMSI Sumsel MUARA ENIM, LhL – Sejumlah nama calon Bupati Muara Enim …

SMM Panel

APK

Jasa SEO