Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Pagar Gunung / PARHAN BERZAH BELANJA ROKOK NIPAH DI KALANGAN SAPAI

PARHAN BERZAH BELANJA ROKOK NIPAH DI KALANGAN SAPAI

Author : Ron

PAGAR GUNUNG, LhL – Zona kampanye dialogis yang ditetapkan KPUD lahat, hari ini Kamis (15/3/+8), pasangan calon bupati dan wakil bupati lahat, Bursah zarnubi dan Parhan berza, yang di kenal dengan pasangan nomor 4 ini, melakukan blusukan ke kalangan Sapai Kecamatan Pagar Gunung.

Parhan berza dan rombongan tiba di kalangan sapai sekitar pukul 9:00 wib ini, langsung turun ke tengah tengah masyarakat, kedatangan cawabub nomor 4 ini sempat menarik perhatian masyarakat yang sedang belanja, sehingga macet total tidak terhindarkan.

Baca Juga  GILIRAN PAGUN KEDATANGAN SAFARI RAMADHAN

“Banyak keluhan serta saran dari kami sebagai masyarakat, di antaranya inginkan pembangunan kalangan Sapai ini lebih baik dan ditata ulang, sehingga tidak semeraut seperti sekarang , tutur Lisam warga Desa Lesung Batu .

Dalam pantauan di lokasi, tampak Parhan sempat belanja rokok nipah dan tembakau di kedai salah satu pedagang bernama Arsun.

Baca Juga  PETANI SAWAH DESA MERINDU MULAI PANEN

“Alah ke ribang aku sahi ni, rokok mbaku aku dibeli calan wakil bupati, mintaklah ame lah njadi kele terus galak belanje di kalangan lok ini”, tutur Arsun.

Setelah hampir satu jam parhan berzah berbincang bincang dan tegur sapa dengan masyarakat, sebelum melanjutkan ke titik kampanye ke dua.

Editor : Zadi

Check Also

BUPATI DAN WABUP SHOLAT JUM’AT BERSAMA MASYARAKAT DESA KARANG AGUNG

Author : Jang LAHAT, LhL – Usai menghadiri kegiatan silaturahmi di halaman Kantor Camat Pagar …

SMM Panel

APK

Jasa SEO