Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / YM – BM : Kami Siap Wujudkan Pilkada Damai Bagi Kabupaten Lahat

YM – BM : Kami Siap Wujudkan Pilkada Damai Bagi Kabupaten Lahat

Author : Ujang

LAHAT, LhL – Paslon Bupati Lahat Periode 2024 -2029 Yulius Maulana ST dan Budiarto Marsul (YM -BM) hadir dalam deklarasi Kampanye Pilkada Damai yang di gelar KPU Kabupaten Lahat, Selasa 24 September 2024.

Pantauan Lahat Info, sesuai dengan nomor urut 1, YM – BM hadir dengan Percaya diri di KPU Lahat yang nampak di dampingi partai Pengusung dan relawan.

Dalam sesi wawancara, Yulius Maulana dan Budiarto Marsul menyebut bahwa YM – BM sepakat dengan komitmen bersama menuju Pilkada yang damai aman dan jujur.

Baca Juga  PESTA SABU, TIGA PELAJAR SMA DIAMANKAN

” Kami sepakat bahwa Pilkada Kabupaten Lahat tahun 2024 wajib berjalan dengan lancar, kondusif, aman bagi masyarakat, jujur dan adil bagi semua, ” Ujarnya.

YM – BM juga sepakat untuk menjaga marwah Politik Riang Gembira dan menyiapkan mental tentang apapun yang akan terjadi dalam Pilkada tahun 2024 ini,

” Hadirnya YM – BM dalam Kontestasi Pilkada Lahat 2024 – 2029 tentu sudah dalam keadaan siap, baik Program dan Visi Misi untuk kesejahteraan masyarakat Bumi Seganti Setungguan, selain itu mental juga tak kalah siap, siap kalah dan pastinya siap Menang,” Ujarnya.

Baca Juga  RATUSAN SISWA SMA 3 LAHAT UNJUK RASA TUNTUT KEPSEK DIGANTI

Sebagai informasi, deklarasi Kampanye Pilkada Damai kali ini hanya dihadiri Paslon YM – BM, kedua Paslon Lainya Mangkir dari Jadwal.

Editor : RON

Check Also

Hasil Undian Nomor Urut Pilkada di KPU : Paslon 1. YM-BM, Paslon 2. BZ-WIN dan Paslon 3. Berlian

Author : Ujang LAHAT, LhL – Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lahat menggelar acara pengundian nomor …

SMM Panel

APK

Jasa SEO