Home / BERITA NASIONAL / Bengkulu / Deklerasi Dukungan Milenial Bengkulu Selatan Siap Menangkan ROMER di Pilkada 2024, Romer Ndak Kitau Nian

Deklerasi Dukungan Milenial Bengkulu Selatan Siap Menangkan ROMER di Pilkada 2024, Romer Ndak Kitau Nian

Author : YESY

BENGKULU SELATAN, LhL – Dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, pasangan calon Rohidin-Meriani mendapat dukungan penuh dari Tim Milenial Gabungan Relawan, Aktvis dan Mahasiswa Bengkulu Selatan. Deklarasi dukungan ini dilakukan secara resmi pada Sabtu, 21 September 2024, di Sekretariat ROMER Jl. A. Yani Ibul Kota Manna Bengkulu Selatan.

Respon Ade Putra, Ketua Tim Milenial ROMER Bengkulu Selatan ketika dikonfirmasi menegaskan, pentingnya kolaborasi antara Aktivis, generasi muda dan mahasiswa di Bengkulu Selatan. Ia mengajak untuk berani menyuarakan pandangan mereka dan terlibat aktif dalam proses politik demi kemajuan ekonomi daerah.

Menurutnya, memilih pemimpin yang tepat adalah langkah strategis untuk mempercepat perkembangan ekonomi dan membuka peluang kerja baru.

Baca Juga  Manfaatkan Momen TMMD Untuk Mengais Rejeki 

Ia juga menambahkan bahwa dengan dukungan dari generasi muda, peluang menciptakan iklim lapangan kerja yang lebih baik di Bengkulu semakin terbuka lebar.

“Kita optimis, di bawah kepemimpinan Rohidin-Meriani, kebijakan yang mendukung sektor ekonomi dan lapangan kerja akan terus berkembang, memberikan lebih banyak kesempatan bagi generasi muda untuk berinovasi dan berwirausaha.

Pada kesempatan yang sama, Rohidin Mersyah, calon gubernur yang saat ini masih menjabat sebagai Gubernur Bengkulu, mengapresiasi dukungan dari Tim ROMER Milenial Bengkulu Selatan.

Dalam sambutannya, Rohidin menekankan peran vital generasi muda, terutama mereka yang bergerak di sektor bisnis dan ekonomi, dalam memajukan perekonomian daerah maupun nasional.

Baca Juga  WARGA ANTUSIAS BERFOTO BERSAMA PAK HARTO DAN IBU TIEN DI CFD

“Anak muda, terutama mereka yang berjiwa wirausaha, sangat berperan penting dalam menciptakan lapangan kerja baru. Ini adalah kontribusi nyata dalam membantu mengurangi pengangguran dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Dukungan ini sangat saya apresiasi karena menunjukkan semangat generasi muda Bengkulu untuk terus berinovasi dan berkontribusi dalam pembangunan,” jelas Rohidin.

Momentum deklarasi ini menandakan bahwa generasi muda Bengkulu Selatan siap mengambil peran strategis dalam Pilkada 2024, memberikan dampak nyata bagi pertumbuhan ekonomi serta pembangunan daerah.

Keberhasilan pasangan Rohidin-Meriani dalam merangkul komunitas pemuda ini diharapkan akan memberikan angin segar bagi pembangunan ekonomi yang berkelanjutan di Bengkulu untuk kedepanya.

Editor : RON

Check Also

Tim Formatur Hasil Kongres II SMSI Rampungkan Penyusunan Kepengurusan Periode 2024-2029

Author : Realese SMSI JAKARTA, LhL – Sesuai amanat Kongres II Serikar Media Siber Indonesia …

SMM Panel

APK

Jasa SEO