Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Warga Desa Ulak Pandan Gelar Aksi Damai di Kantor Pemkab Lahat Terkait Pilkades

Warga Desa Ulak Pandan Gelar Aksi Damai di Kantor Pemkab Lahat Terkait Pilkades

Author : Tim

LAHAT, LhL – Bertempat di halaman Pemkab Lahat ratusan warga yang berasal dari Desa Ulak Pandan Kecamatan Merapi Barat Kabupaten Lahat, menggelar aksi damai untuk menyuarakan terkait menggalkan Pemilih Kapala Desa (Kades) di Desa Ulak Pandan. Senin (13/12).

Terpantau di lapangan Ratusan masa tersebut membawa atribut- artibut spanduk dengan tulisan beberapa tuntutan mereka terkait masalah Pilkades di Desa, dengan pengawalan ketat oleh pihak Kepolisian, TNI dan Pol PP dan Damkar Lahat.

Baca Juga  BPD Lesung Batu Gelar Musdessus BLT- DD Tahun 2022 dan RPJMDes

Aksi hari ini dengan koordinator lapangan Suria Dinata, Hasairin, Pirsol Hendi dan Jhoni Walker, keempat korlap tersebut adalah keempat Calon Kepala Desa Ulak Pandan, dalam orasinya menyuarakan meminta Pemda Lahat dan Pihak berwajib untuk mengusut tuntas dalan penggagalan Pilkades Ulak Pandan.

Jhoni Walker dalam orasinya, mengatakan meminta kepada Pemkab Kabupaten Lahat dan juga pihak berwajib dalam hal ini kepolisian untuk mencari, mengusut tuntas dan tangkap dalang intimidasi pengancam masyarakat sehingga tidak dapat menggunakan hak pilihnya pada Pilkades Desa Ulak Pandan.

Baca Juga  SALAM 3-5 MUNCUL, MUNGKINKAH ADA PASANGAN CABUP-CAWABUB “FANAS” ATAU “NAFAZ”.....??

“Disini kami serta Orator lainnya juga mempertanyakan kinerja Inspektorat Lahat atas dugaan penyelewengan dana CSR pada periode 2014 sd 2019, “terianya di depan Kantor Pemkab Lahat.

Editor : Ron

Check Also

Petani Kopi di Pajar Bulan Diresahkan Maraknya Pencurian

Author : Toni Ramadhani PAJAR BULAN, LhL – Warga Kecamatan Pajar Bulan Kabupaten Lahat dan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO